Minggu, 04 Oktober 2020

[INFO BEASISWA] Eric Bleumink Fund Scholarships at University of Groningen for Developing Countries 2021, Netherlands (untuk S2)

 


Halo sobat beasiswa! Bagi kalian yang ingin kuliah di Belanda, kali ini ada program beasiswa Master untuk berkuliah di University of Groningen. Beasiswa bernama Eric Bluemink ini fully funded loh!

Eric Bleumink Fund memberikan beasiswa kepada siswa berbakat dari negara berkembang. Beasiswa semacam itu memungkinkan mereka untuk berkembang lebih lanjut sebagai individu dan memberikan kontribusi penting bagi pembangunan negara mereka sendiri.

Sejak tahun 2000, tahun pendanaan dimulai, EBF membagikan lebih dari tujuh puluh beasiswa. Ini berarti lebih dari tujuh puluh orang muda, ambisius dan sangat berbakat dapat mengikuti studi tambahan di Universitas Groningen. Di sini mereka diperkenalkan dengan budaya akademis, perpustakaan, dan kontak internasional yang seringkali tidak mereka miliki di tanah air mereka.

Mencari program gelar Master di 100 Universitas Terbaik di Belanda? Selamat datang di Universitas Groningen, di mana mengejar gelar pascasarjana merupakan investasi masa depan Anda. Pilih dari lebih dari 120 program Magister yang diajarkan dalam Bahasa Inggris di universitas yang mendapat peringkat "Universitas Umum Terbaik untuk Mengejar gelar Master di Belanda" pada tahun 2018 oleh Keuzegids, panduan konsumen Belanda independen. Panduan ini juga memberi peringkat 18 program sebagai "Master Peringkat Tertinggi". Masa depan cerah menanti Anda di Universitas Groningen.

 

Country of Origin

Indonesia, Afghanistan, Angola, Bangladesh, Benin, Bhutan, Burkina Faso, Burundi, Kamboja, Chad, Komoro, Djibouti, Guinea Ekuatorial, Eritrea, Etiopia, Gambia, Guinea, Guinea-Bissau, Haiti, Kiribati, Laos, Lesotho, Liberia, Madagaskar, Malawi, Mali, Mauritania, Mozambik, Myanmar, Nepal, Niger, Rwanda, Sao Tome dan Principe, Senegal, Sierra Leone, Kepulauan Solomon, Somalia, Tanzania, Togo, Tuvalu, Uganda, Vanuatu, Yaman, Timor-Leste, Sudan (Rep.), Kongo (Dem Rep.), Sudan Selatan, Republik Afrika Tengah, Zambia, Armenia, Bolivia, Cape Verde, Kongo (Rep.), Kongo, El Salvador, Ghana, Honduras, India, Kosovo, Korea, Dem . Rep., Kyrgyzstan, Moldova, Mongolia, Maroko, Nigeria, Vietnam, Uzbekistan, Ukraina.

 

Benefit

1.      Hibah diberikan untuk program gelar Master 1 tahun atau 2 tahun.

2.      Hibah tersebut mencakup biaya sekolah, biaya perjalanan internasional, kebutuhan sehari-hari, buku, dan asuransi kesehatan. Harap dicatat bahwa sejumlah besar siswa mengajukan beasiswa ini setiap tahun, sedangkan Universitas hanya dapat mengeluarkan dana dalam jumlah terbatas.

 

Requirement

Kandidat Eric Bleumink Fund harus:

1.      Telah memperoleh izin masuk bersyarat ke program pilihan (lihat: www.rug.nl/masters/alphabetical)

2.      Memiliki prestasi akademik yang sangat baik, lebih baik jika dikonfirmasi dengan surat rekomendasi

3.      Memiliki nilai yang sangat baik selama studi sarjana

4.      Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik, sesuai dengan persyaratan penerimaan program pilihan

5.      Bersedia mengikuti selama periode program dan dapat berpartisipasi dalam keseluruhan program

6.      Berada dalam keadaan sehat, sehingga jaminan kesehatan yang di miliki kewarganegaraan suatu negara tercantum dalam Lampiran 1.

7.      Tidak punya cara lain untuk mendanai studi yang dipermasalahkan

 

How to Apply

Kantor Penerimaan Universitas Groningen, berkonsultasi dengan Dewan Penerimaan fakultasnya, akan menentukan pelamar mana yang akan dinominasikan untuk beasiswa Eric Bleumink Fund.

Hanya pelamar yang telah menerima tawaran masuk (bersyarat) untuk program master sebelum Februari yang dapat dipertimbangkan. Untuk memberikan cukup waktu memproses aplikasi ke program master oleh Kantor Penerimaan, aplikasi master seperti itu harus diselesaikan oleh pemohon sebelum tanggal 1 Desember.

 

DEADLINE : 30 NOVEMBER 2020

For more information :

https://www.rug.nl/education/scholarships/eric-bleumink-fund?lang=en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar