Senin, 28 September 2020

[INFO BEASISWA] Government of Ireland Postgraduate Scholarship Programme 2021, Ireland (untuk S2 & S3)

 


Hai sobat beasiswa! Yuk bagi kalian yang ingin kuliah jenjang Master dan PhD, ada program yang ditawarkan oleh Pemerintah Irlandia!

Program Beasiswa Pascasarjana Pemerintah Irlandia adalah prakarsa nasional yang mapan, didanai oleh Departemen Pendidikan Tinggi dan Lanjutan, Penelitian, Inovasi dan Sains, dan dikelola oleh Dewan. Di 2019 saja, kami menginvestasikan total lebih dari €13,6 juta untuk 809 sarjana Pascasarjana Pemerintah Irlandia di enam panggilan (2013-2019).

Program Beasiswa Pascasarjana Pemerintah Irlandia memiliki keunikan dalam cakupan penelitian di Irlandia dan dilengkapi saluran lain untuk pendidikan pascasarjana yang didanai dalam ekosistem Irlandia. Diantara fiturnya adalah:

·         Penghargaan individu, ajanv bergengsi untuk jenis penelitian luar biasa

·         Proses seleksi yang obyektif menggunakan tinjauan sejawat ahli internasional dan independen;

·         Pendanaan di semua disiplin ilmu, dari arkeologi hingga zoologi;

·         Penghargaan untuk penelitian bottom-up dan tidak diarahkan, kecuali yang didanai oleh mitra pendanaan strategis kami.

Program ini memberi siswa berprestasi kesempatan untuk mengarahkan penelitian mereka sendiri pada tahap awal karir, bekerja dengan supervisor, di bidang minat pilihan mereka. Proposal perintis yang membahas bidang penelitian baru dan yang muncul atau yang memperkenalkan pendekatan kreatif dan inovatif disambut baik. Proposal yang bersifat interdisipliner juga didorong karena diakui bahwa memajukan pemahaman fundamental dicapai dengan mengintegrasikan informasi, teknik, alat, dan perspektif dari dua atau lebih disiplin ilmu.

Program Beasiswa Pascasarjana Pemerintah Irlandia sangat kompetitif, dengan tingkat keberhasilan rata-rata 18% selama lima tahun terakhir. Pelamar yang berhasil yang menjadi sarjana di bawah program ini diakui menunjukkan potensi kelas dunia sebagai pemimpin penelitian masa depan dan dalam kualitas ide mereka.

 

Benefit

1.      Tunjangan €16.000 per tahun

2.      Kontribusi untuk biaya, termasuk biaya non-UE, hingga maksimum €5,750 per tahun

3.      Biaya penelitian langsung yang memenuhi syarat sebesar €2.250 per tahun

 

How to Apply

Calon pelamar harus membaca Syarat dan Ketentuan Pemerintah Irlandia 2021 dengan cermat untuk memastikan apakah mereka memenuhi syarat untuk melamar atau tidak. Versi indikatif dari pelamar, pengawas dan formulir wasit disediakan untuk tujuan informasi saja. Semua peserta harus membuat dan mengirimkan formulir mereka melalui sistem online

 

DEADLINE : 22 OKTOBER 2020

For more information : http://research.ie/funding/goipg/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar