Senin, 28 September 2020

[INFO BEASISWA] Jardines Scholarship Award 2021, UK (untuk S1 & S2)



Halo sobat beasiswa! Adakah diantara kalian yang ingin kuliah di Oxford atau Cambridge? Pasti ada dong karena 2 kampus ini merupakan tujuan favorit para pencari beasiswa. Nah kali ini ada kesempatan beasiswa lho untuk kuliah di sana! Jardines Scholarship Award menawarkan beasiswa jenjang Bachelor dan Master untuk program ini!

Yayasan Jardine didirikan pada bulan Juni 1982 untuk menandai ulang tahun ke-150 Jardine Matheson Group. The Educational Trust memberikan beasiswa kepada Universitas Oxford dan Cambridge untuk siswa dari Asia. Tujuan The Jardine Foundation adalah mengembangkan pemimpin masa depan yang akan memberikan kembali kepada komunitas tempat kita beroperasi. Beasiswa tersedia untuk kursus di Universitas Oxford dan Cambridge, dengan preferensi kuat diberikan kepada program sarjana di Collage berikut:

 

·         University of Cambridge – Downing, Magdalene, Peterhouse, Trinity

·         University of Oxford – Exeter, Oriel, The Queen’s, Trinity

 

Selain beasiswa untuk studi sarjana, Yayasan juga menawarkan beasiswa dalam jumlah terbatas untuk studi pascasarjana. Kandidat potensial akan direkomendasikan melalui College pilihan di Oxford dan Cambridge dari siswa yang telah diterima oleh Universitas.

Sejak peluncuran Yayasan, beasiswa telah diberikan kepada lebih dari 350 siswa berprestasi dari Kamboja, Cina daratan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

 

Benefit

1.      Setiap Beasiswa yang diberikan umumnya akan cukup untuk menutupi biaya, uang sekolah, biaya buku dan peralatan, asrama dan penginapan (lebih baik jika tersedia di Universitas), dan biaya hidup yang wajar serta biaya perjalanan ke dan dari Universitas di awal dan di akhir kursus yang menerima beasiswa.

2.      Beasiswa akan mencakup:

·         Biaya kuliah universitas dibayarkan langsung ke Universitas;

·         Biaya kuliah tidak termasuk makan dan penginapan dibayarkan langsung ke College;

·         Tunjangan tahunan untuk menutupi biaya makan dan penginapan serta semua biaya tak terduga lainnya (tergantung kebijakan Pengawas, ini akan dibayarkan dalam empat kali angsuran. Angsuran pertama akan lebih besar untuk menutupi biaya awal);

·         Biaya Tambahan Kesehatan Imigrasi Inggris; dan

·         Tiket pesawat kelas ekonomi standar yang akan diganti dengan biaya kepada Penerima dari tempat tinggal ke Inggris pada awal Beasiswa dan untuk perjalanan pulang ke tempat tinggal setelah menyelesaikan periode Beasiswa.

Terms and Condition

Untuk program gelar pertama, beasiswa diberikan untuk periode tiga atau empat tahun atau periode yang lebih lama seperti yang ditentukan oleh Komite Beasiswa dan untuk program di Universitas Oxford dan Universitas Cambridge di Inggris.

 

Preferensi akan diberikan kepada program sarjana di Kolese berikut di:

1. University of Oxford:

     - Exeter College

     - Oriel College

     - The Queen's College

     - Trinity College

2. University of Cambridge:

     - Downing College

     - Magdalene College

     - Peterhouse

     - Trinity College

 

Beasiswa tergantung pada kandidat yang dipilih untuk dan mengambil tempat di salah satu Kolese pilihan di atas. Karena Universitas membuat pilihan sendiri dalam menerima siswa, tidak ada jaminan tempat. Penghargaan beasiswa tidak akan dikonfirmasi oleh Komite Beasiswa sampai kandidat telah diterima oleh salah satu Perguruan Tinggi pilihan. Semua Penerima Beasiswa harus mematuhi Peraturan yang Mengatur Beasiswa.

 

Requirement

1.      Pelamar biasanya harus menghabiskan waktu tujuh tahun menyelesaikan pendidikan sekolah menengah, pada tanggal masuk ke salah satu Kolese pilihan kami, yang meliputi Exeter, Oriel, The Queen's dan Trinity di Universitas Oxford. Lalu Downing, Magdalene, Peterhouse dan Trinity di Universitas Cambridge. Pendaftar harus:

·         Telah mencapai standar akademis untuk memenuhi syarat masuk ke salah satu Kolese tersebut.

·         Bertempat tinggal di salah satu negara atau wilayah di mana Jardine Matheson Group memiliki kepentingan bisnis yang signifikan, yang meliputi Kamboja, Tiongkok daratan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Untuk aplikasi dari Singapura, pelamar laki-laki harus melengkapi atau dibebaskan dari National Service.

·         Umumnya, aplikasi tidak akan diterima dari kandidat yang orang tuanya tidak tinggal di negara atau wilayah yang relevan tersebut setidaknya selama tujuh tahun sebelum tanggal masuk yang diusulkan ke Universitas.

2.      Berada dalam kondisi kesehatan yang memuaskan.

3.      Pendaftaran untuk program studi yang mengarah ke gelar kedua pertama atau program studi yang sedang ditempuh tidak akan dipertimbangkan. Pelamar yang telah mendapatkan beasiswa penuh lainnya untuk belajar di luar negeri pada saat melamar juga tidak akan dipertimbangkan.

 

Required Document

1.      Pernyataan pribadi yang menjelaskan tujuan, aspirasi, rencana pelamar setelah lulus dan kegiatan ekstra kurikuler, termasuk olahraga, dan tingkat keterlibatan masyarakat mereka;

2.      Foto ukuran paspor terbaru;

3.      Salinan formulir aplikasi UCAS yang telah diisi; dan

4.      Salinan bersertifikat dari GCSE, A / AS Level dan transkrip IB, atau kualifikasi setara yang tunduk pada sistem ujian negara atau wilayah yang relevan jika dan jika tersedia. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, sertifikat HKDSE, sertifikat SPM atau STPM, dan sertifikat SKHU.

5.      Testimoni yang ditandatangani oleh kepala sekolah yang memuat:

·         Hasil akademis yang dicapai dan / atau diprediksi oleh pelamar;

·         Komentar yang akan membantu Komite Beasiswa dalam penilaiannya; dan

·         Informasi relevan lainnya untuk aplikasi.

6.      Jika testimoni akan diserahkan langsung dari sekolah menengah, email akan dikirim ke kepala sekolah dan memintanya untuk menulis surat referensi dan, jika pelamar memiliki kualifikasi yang tertunda, untuk juga memberikan nilai prediksi. Pelamar diminta untuk mengisi nama dan detail kontak kepala sekolah mereka pada formulir online.

 

Interviews:

1.      Sementara evaluasi awal dari setiap lamaran akan didasarkan pada rincian yang diajukan oleh pelamar, kandidat terpilih akan diundang ke tahap selanjutnya dari proses wawancara kami - wawancara video otomatis, dan dalam beberapa kasus wawancara pribadi pada bulan November. Seleksi akhir akan mensyaratkan pelamar untuk menghadiri wawancara pribadi di Hong Kong pada Januari 2021. Pelamar yang belum diundang untuk wawancara sebelum tanggal tersebut harus menganggap lamaran tidak berhasil.

2.      Pelamar yang tidak dapat menghadiri wawancara terakhir di Hong Kong tidak akan dipertimbangkan.

 

How to Apply

Kunjungi situs berikut INI untuk melakukan pendaftaran

 

DEADLINE : 21 OKTOBER 2020

For more information : https://www.jardines.com/en/community/foundation.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar