Kamis, 12 November 2020

[INFO BEASISWA] University of British Columbia Scholarship 2021, Canada (Untuk S1)

 


Halo sobat beasiswa! Ada beasiswa menarik untuk kalian yang ingin berkuliah di Kanada dan mengambil jenjang bachelor!

Ada 2 Beasiswa Tersedia:

Karen McKellin International Leader of Tomorrow Award

Penghargaan berdasarkan kebutuhan dan prestasi ini mengakui mahasiswa sarjana internasional yang menunjukkan prestasi akademik unggul, keterampilan kepemimpinan, keterlibatan dalam urusan kemahasiswaan dan layanan masyarakat, dan prestasi yang diakui di bidang utama lainnya.

Nilai Penghargaan Leader of Tomorrow Internasional Karen McKellin sebanding dengan kebutuhan finansial Anda. Kebutuhan keuangan ditentukan dengan menjumlahkan uang sekolah, biaya, dan biaya hidup, dan mengurangkan kontribusi keuangan yang dapat Anda dan keluarga lakukan setiap tahun. Penilaian kebutuhan standar didasarkan pada informasi keuangan yang diberikan oleh Anda dan keluarga Anda.

Penghargaan Anda dapat diperpanjang hingga tiga tahun tambahan untuk studi sarjana atau untuk menyelesaikan gelar - mana saja yang lebih dulu - asalkan Anda mencapai kedudukan akademis yang memuaskan di fakultas Anda, terus menunjukkan kebutuhan finansial, dan mempertahankan izin belajar Kanada Anda (visa pelajar).

 

Requirement

Sebagai dipertimbangkan dalam Karen McKellin International Leader of Tomorrow Award

1.      Merupakan seorang siswa internasional yang akan belajar di Kanada dengan izin belajar Kanada.

2.      Harus memasuki UBC dari sekolah menengah, perguruan tinggi, atau universitas lain yang diakui

3.      Harus merupakan gelar sarjana pertama anda

4.      Pendaftar harus memenuhi persyaratan penerimaan UBC, termasuk persyaratan umum dan khusus gelar serta Standar Penerimaan Bahasa Inggris.

5.      Pendaftar harus menunjukkan prestasi akademik yang unggul (mencapai semua As atau standar yang setara).

6.      Pendaftar harus menunjukkan tingkat kebutuhan finansial yang akan menghalangi Anda untuk mengejar gelar UBC

 

Please note:

Jika Anda dinominasikan untuk Karen McKellin International Leader of Tomorrow Award, Anda tidak akan dipertimbangkan untuk penghargaan berdasarkan prestasi, termasuk Beasiswa Masuk Utama Internasional dan Penghargaan Mahasiswa Internasional Luar Biasa.

 

How to Apply :

Aplikasi untuk penghargaan akan dibuka pada 1 November 2020. Kirimkan aplikasi penghargaan dan lengkapi aplikasi online untuk masuk ke UBC. Meskipun dapat menentukan dua pilihan gelar dalam aplikasi, hanya gelar pilihan pertama yang akan dipertimbangkan untuk keperluan penghargaan ini.

 

Donald A. Wehrung International Student Award

Penghargaan berdasarkan kebutuhan dan prestasi ini mengakui mahasiswa sarjana internasional yang berprestasi dari daerah miskin atau dilanda perang yang telah mencapai keunggulan akademik dalam keadaan sulit, dan yang tidak dapat masuk universitas tanpa bantuan keuangan.

Nilai Penghargaan Mahasiswa Internasional Donald A. Wehrung Anda sebanding dengan kebutuhan finansial Anda yang ditunjukkan dan cukup untuk menutupi biaya hidup dan biaya sekolah untuk gelar studi Anda.

Penghargaan Anda dapat diperpanjang hingga tiga tahun tambahan studi sarjana atau untuk menyelesaikan gelar - mana yang lebih dulu - asalkan Anda mencapai kedudukan akademis yang memuaskan di fakultas Anda, terus menunjukkan kebutuhan keuangan, dan mempertahankan izin belajar Kanada Anda (visa pelajar).

Requirement

Untuk dipertimbangkan dalam Donald A. Wehrung International Student Award

1.      Merupakan seorang siswa internasional yang akan belajar di Kanada dengan izin belajar Kanada

2.      Harus lulus atau baru saja lulus dari sekolah menengah atas yang diakui.

3.      Harus melamar gelar sarjana pertama Anda.

4.      Harus memenuhi persyaratan penerimaan UBC, termasuk persyaratan umum dan khusus gelar serta Standar Penerimaan Bahasa Inggris.

5.      Harus menunjukkan prestasi akademik yang unggul (mencapai semua As atau standar yang setara) dan potensi kepemimpinan.

6.      Harus berasal dari wilayah dunia yang dilanda perang, tidak stabil secara politik, atau tidak beruntung secara ekonomi.

7.      Harus mencapai keunggulan akademis dalam keadaan sulit dan tidak memiliki sarana keuangan dari keluarga atau sumber lain untuk melanjutkan pendidikan pasca sekolah menengah di negara Anda sendiri (karena tidak tersedia atau tidak dapat dicapai) atau di luar negara pendaftar (karena tidak terjangkau).

Harap diperhatikan: Jika Anda dinominasikan untuk Penghargaan Mahasiswa Internasional Donald A. Wehrung, Anda tidak akan dipertimbangkan untuk penghargaan berdasarkan prestasi, termasuk Beasiswa Masuk Jurusan Internasional dan Penghargaan Mahasiswa Internasional Berprestasi

 

How to Apply

Aplikasi untuk penghargaan akan dibuka pada 1 November 2020 Kirimkan aplikasi Anda dan lengkapi aplikasi online untuk masuk ke UBC. Meskipun dapat menentukan dua pilihan gelar dalam aplikasi, hanya gelar pilihan pertama yang akan dipertimbangkan untuk keperluan penghargaan ini.

 

DEADLINE : 15 DESEMBER 2020

For more information :

https://you.ubc.ca/financial-planning/scholarships-awards-international-students/international-scholars/#:~:text=details%20and%20apply-,Karen%20McKellin%20International%20Leader%20of%20Tomorrow%20Award,achievement%20in%20other%20key%20areas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar