Jumat, 27 November 2020

[INFO BEASISWA] Oxford Pershing Square Scholarship 2021, UK (untuk S2)

 


Hai sobat beasiswa! Seperti biasa kami akan memberikan info program beasiswa yang tentunya menarik. Kali ini ada beasiswa penuh dari Oxford Pershing Square! Yup, beasiswa ini ditujukan untuk studi jenjang Master!

Beasiswa penuh untuk mendukung siswa berprestasi pada MBA 1 + 1, mencakup gelar Master dan MBA. Didirikan pada tahun 2014, Pershing Square Foundation memberikan hingga lima beasiswa penuh untuk mendukung siswa berprestasi pada MBA 1 + 1, mencakup gelar Master dan MBA.

Penerima adalah individu luar biasa yang dapat menunjukkan potensi dan komitmen untuk menemukan solusi yang dapat diskalakan dan berkelanjutan untuk tantangan sosial berskala dunia. Anda dapat mengejar gelar Master mitra dan menggabungkannya dengan MBA kami. Rincian lebih lanjut tentang kelayakan dapat ditemukan di bawah.

Penerima juga akan diundang ke 'perjalanan' musim semi ke Kota New York yang diselenggarakan oleh Pershing Square Foundation, di mana Anda dapat berpartisipasi dalam pertemuan dan lokakarya dengan inovator terkemuka dan pembuat perubahan. Anda akan memiliki kesempatan untuk menghadiri konferensi dan acara bergengsi sepanjang tahun, termasuk Konferensi Ditchley dan Skoll World Forum.

 

Benefit

Sebagai seorang sarjana Pershing Square, Anda akan menerima dana untuk biaya program gelar Master dan MBA. Beasiswa ini juga memberikan setidaknya £15,285 untuk biaya hidup selama kedua tahun studi.

 

Requirement

Beasiswa diberikan kepada individu dengan:

1.      Prestasi akademik, ditunjukkan melalui hasil gelar, skor GMAT atau GRE, hadiah dan penghargaan universitas sebelumnya, dan prestasi akademik lainnya

2.      Potensi kepemimpinan, ditunjukkan melalui pengalaman dan motivasi

3.      Karakter pribadi yang kuat, integritas dan komitmen

4.      Niat untuk fokus menangani tantangan sosial berskala dunia dalam karier Anda, baik di organisasi yang sudah ada atau melalui pengembangan perusahaan baru

5.      Kemampuan untuk berencana bagaimana mencapai solusi yang terukur dan berkelanjutan untuk tantangan ini

6.      Visi yang diartikulasikan tentang bagaimana Oxford 1 + 1 MBA akan memungkinkan Anda untuk memenuhi tujuan Anda

7.      Tandai atribut ini dalam aplikasi MBA, esai beasiswa, dan jawaban wawancara Anda.

 

How to Apply

1.      Setiap program Master mitra kami memiliki formulir pendaftaran, tenggat waktu, dan persyaratannya sendiri.

2.      Agar dipertimbangkan untuk Beasiswa Pershing Square, Anda harus mendaftar ke MBA 1 + 1 sebelum batas waktu Januari untuk program Master pilihan Anda dan MBA Oxford.

3.      Saat Anda mengirimkan formulir aplikasi MBA 1 + 1, Anda akan ditanya apakah Anda ingin dipertimbangkan untuk Beasiswa Pershing Square.

4.      Anda harus mengirimkan esai dalam formulir aplikasi Anda yang tidak lebih dari 500 kata yang menjawab pertanyaan ini:

·         Bagaimana Anda berniat mengubah dunia?

·         Apa yang diceritakan di sini tentang Anda sebagai pribadi?

5.      Kandidat terpilih akan diundang untuk wawancara dengan panel seleksi.

 

DEADLINE : 08 JANUARI 2021

For more information : www.sbs.ox.ac.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar