Senin, 23 November 2020

[INFO BEASISWA] Gates Cambridge Scholarship Program 2021, UK (untuk S2 dan S3)

 


Halo sobat beasiswa! Kali ini ada beasiswa menarik untuk kalian yang ingin berkuliah di University of Cambridge! Program ini dibuka untuk jenjang studi Master dan PhD!

Program Beasiswa Gates Cambridge didirikan pada bulan Oktober 2000 dengan sumbangan sebesar US $210m dari Bill and Melinda Gates Foundation ke Universitas Cambridge; ini adalah sumbangan tunggal terbesar yang pernah ada untuk sebuah universitas di Inggris.

Setiap tahun Gates Cambridge menawarkan c.80 beasiswa biaya penuh kepada pelamar berprestasi dari negara-negara di luar Inggris untuk mengejar gelar pascasarjana penuh waktu dalam bidang apa pun yang tersedia di University of Cambridge. Sekitar dua pertiga dari penghargaan ini akan ditawarkan kepada mahasiswa PhD, dengan sekitar 25 penghargaan tersedia di putaran AS dan 55 tersedia di putaran Internasional.

 

Criteria

1.      Kemampuan intelektual yang luar biasa

2.      Alasan memilih program ini

3.      Komitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain

4.      Potensi kepemimpinan

Ada sekitar 225 Sarjana dari 50 negara belajar di Cambridge pada satu waktu yang mengejar berbagai mata pelajaran yang tersedia di Universitas dan tersebar di seluruh departemen dan college..

Tujuan dari program Gates Cambridge adalah untuk membangun jaringan global para pemimpin masa depan yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain. Beasiswa Gates Cambridge mencakup biaya penuh belajar di Cambridge. Ini juga menyediakan dana tambahan dan diskresioner.

 

Benefit

1. Biaya inti

·         Composition fee Universitas dengan jumlah yang sesuai*

·         Tunjangan pemeliharaan untuk tiap siswa (£ 17,500 untuk 12 bulan dengan tarif 2020-21; prorata untuk kursus yang lebih pendek dari 12 bulan). Untuk sarjana PhD penghargaan ini berlaku hingga 4 tahun

·         Satu tiket ekonomi di awal dan akhir kursus

·         Biaya visa masuk & biaya tambahan Kesehatan Imigrasi

 

2. Komponen discretionary.

·         Pendanaan pengembangan akademis - mulai dari £500 hingga £2.000, bergantung pada lama kursus Anda, untuk menghadiri konferensi dan kursus.

·         Tunjangan keluarga - hingga £10,120 untuk anak pertama dan hingga £4,320 untuk anak kedua (tarif 2020-21). Tidak ada pendanaan yang disediakan untuk mitra.

·         Kerja lapangan - Anda dapat melamar untuk memenuhi tunjangan pemeliharaan normal Anda saat bekerja lapangan sebagai bagian dari studi Anda (Trust tidak mendanai biaya kerja lapangan lainnya karena ini harus didanai oleh Biaya Komposisi Universitas).

·         Dana Persalinan / Ayah - jika Anda membutuhkannya, Anda dapat mengajukan permohonan untuk menghentikan studi Anda hingga 6 bulan dan terus menerima tunjangan pemeliharaan selama waktu ini

·         Pendanaan kesulitan - untuk kesulitan yang tidak terduga

 

Biaya Komposisi Universitas bervariasi untuk berbagai jenis siswa; pelamar harus melihat prospektus Studi Pascasarjana untuk rincian lengkap tentang jumlah yang tepat. Jika seorang siswa dari Uni Eropa telah berhasil mendapatkan penghargaan biaya dari otoritas publik, mereka harus menerimanya dan Trust tidak akan membayar biaya tersebut.

 

Eligibility

Anda dapat melamar Beasiswa Gates Cambridge jika Anda:

1.      Warga negara dari negara manapun di luar Inggris Raya

2.      Mendaftar untuk mengejar salah satu program studi residensial penuh waktu berikut ini di University of Cambridge:

·         PhD

·         MSc / MLitt

3.      Program pascasarjana satu tahun (dengan beberapa pengecualian - lihat DI SINI *)

Kursus yang tidak memenuhi syarat untuk Beasiswa Gates Cambridge tercantum di bagian bawah halaman resmi.

 

How to Apply

Tonton film singkat Universitas tentang cara penerimaan dan pendanaan pascasarjana (DI SINI) dan kemudian baca tentang persyaratan khusus untuk Beasiswa Gates Cambridge DI SINI. Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan gelar pascasarjana, tempat College dan berbagai sumber pendanaan (termasuk Gates Cambridge) melalui Portal Pelamar Pascasarjana Universitas. Rincian lengkap dapat ditemukan di www.graduate.study.cam.ac.uk.

 

DEADLINE

PUTARAN 2 : 3 DESEMBER 2020 ATAU 7 JANUARI 2021

Jika setelah membaca detail di bawah ini Anda tidak yakin di babak mana Anda harus mendaftar, silakan email info@gatescambridge.org dengan detail.

Apakah Anda memenuhi syarat atau tidak untuk Beasiswa Gates Cambridge, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pendanaan lain yang ditawarkan oleh University of Cambridge. Lihat www.student-funding.cam.ac.uk untuk lebih jelasnya.

For more information : https://www.gatescambridge.org/apply-overview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar