Rabu, 04 November 2020

[INFO BEAISWA] Melbourne International Undergraduate Scholarships 2021, Australia (untuk S1)

 

Halo sobat beasiswa! Kali ini ada program beasiswa menarik loh. Dengan jenjang Bachelor Degree bagi kalian yang ingin kuliah di University of Melbourne!

University of Melbourne adalah universitas riset publik yang berlokasi di Melbourne, Australia. Didirikan pada tahun 1853, ini adalah universitas tertua kedua di Australia dan yang tertua di Victoria. Kampus utama Melbourne terletak di Parkville, pinggiran kota bagian dalam di utara distrik bisnis pusat Melbourne, dengan beberapa kampus lain yang terletak di seberang Victoria.

Melbourne terdiri dari 11 unit akademik terpisah dan dikaitkan dengan berbagai institut dan pusat penelitian, termasuk Institut Penelitian Medis Walter dan Eliza Hall, Institut Ilmu Saraf dan Kesehatan Mental Florey, Institut Riset Ekonomi dan Sosial Terapan Melbourne, dan Institut Grattan. Di antara 15 sekolah pascasarjana Melbourne, Sekolah Bisnis Melbourne, Sekolah Hukum Melbourne, dan Sekolah Kedokteran Melbourne sangat dihormati.

Beasiswa Sarjana Internasional didirikan oleh University of Melbourne sebagai pengakuan atas kontribusi signifikan yang diberikan oleh mahasiswa internasional terhadap keragaman populasi mahasiswa Universitas.

 

Benefit

Hingga $56.000. Beasiswa ini memberikan:

1.      Remisi biaya kuliah $10,000 pada tahun pertama gelar sarjana

2.      Remisi biaya 50 persen untuk durasi tiga tahun gelar sarjana, atau

3.      Remisi biaya 100 persen untuk durasi tiga tahun gelar sarjana

 

Requirement

Agar memenuhi syarat untuk beasiswa ini, pendaftar perlu:

1.      Menjadi warga negara selain Australia dan Selandia Baru dan bukan penduduk tetap Australia

2.      Telah menerima tawaran untuk program sarjana di University of Melbourne

3.      Telah mencapai hasil sekolah tahun terakhir yang sangat baik, seperti:

·         Setidaknya empat nilai A* di GCE A Levels

·         Setidaknya 97% dalam program yayasan yang disetujui

·         Setidaknya skor 43 di International Baccalaureate (IB)

4.      Belum pernah mengambil studi tersier (tidak termasuk studi ekstensi yang diselesaikan sebagai bagian dari program 12 tahun)

5.      Kandidat yang memenuhi syarat dipilih berdasarkan prestasi akademis dan diberi peringkat sesuai dengan hasil yang mereka capai di tahun terakhir sekolah menengah untuk menentukan nilai beasiswa.

 

How to Apply

Pendaftar tidak perlu mengajukan aplikasi untuk beasiswa ini. Semua siswa yang memenuhi syarat yang telah menerima tawaran tanpa syarat untuk masuk ke gelar sarjana secara otomatis akan dipertimbangkan.

Apply pada situs berikut ini

 

DEADLINE : 30 NOVEMBER 2020

For more information : https://scholarships.unimelb.edu.au/awards/melbourne-international-undergraduate-scholarship#full-benefit-details


Tidak ada komentar:

Posting Komentar