Jumat, 23 Oktober 2020

[INFO BEASISWA] Saudi Arabia Scholarship in King Abdullah University (KAUST) 2021, Saudi Arabia (untuk S2 & S3)

 


Hai sobat beasiswa! Ada program beasiswa khusus jenjang Master dan PhD nih, beasiswa ini dibuka bagi kalian mahasiswa internasional yang ingin kuliah di King Abdullah University (KAUST)! Yuk beasiswa ini fully funded loh.

King Abdullah University of Science and Technology (KAUST) adalah universitas riset swasta yang berlokasi di Thuwal, Arab Saudi. Didirikan pada tahun 2009, Universitas menyediakan program penelitian dan pelatihan pascasarjana dalam bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar resmi.

KAUST adalah kampus universitas campuran gender pertama di Arab Saudi. Pada tahun 2013, Universitas termasuk di antara 500 catatan penelitian dan kutipan yang tumbuh paling cepat di dunia. [4] Dalam Bintang Baru Indeks Alam 2016, Universitas berada di peringkat # 19 di dunia sebagai universitas dengan peningkatan tercepat untuk hasil penelitian berkualitas tinggi.

KAUST secara resmi dibuka pada tanggal 23 September 2009 pada upacara peresmian, di mana Raja Abdullah Bin Abdulaziz Al Saud memberikan pidato di mana ia menyatakan bahwa tempat-tempat seperti Universitas yang "merangkul semua orang adalah garis pertahanan pertama melawan ekstremis". Universitas awalnya menerima dana abadi $ 10 miliar. Setelah dibuka, Universitas menerima 400 mahasiswa dari lebih 60 negara dan 70 fakultas. Kampus ini juga menjadi rumah bagi Shaheen, superkomputer tercepat di Asia.

Iya. KAUST mendorong siswa yang ingin mendapatkan gelar sarjana dari Arab Saudi dan di seluruh dunia untuk mendaftar. Masuk ke KAUST berdasarkan prestasi. Universitas saat ini menampung mahasiswa dari lebih dari 60 negara dan telah menerima lamaran dari mahasiswa yang menghadiri lebih dari 220 universitas di seluruh dunia.

 

Benefits

Semua siswa yang diterima menerima benefit dari KAUST Fellowship yang mendukung siswa selama masa studi pascasarjana mereka. Manfaat dari KAUST Fellowship meliputi:

·         Dukungan uang sekolah penuh

·         Tunjangan hidup bulanan (berkisar antara $20,000-30,000 per tahun, tergantung pada kualifikasi dan perkembangan melalui program gelar)

·         Perumahan*

·         Perlindungan medis dan gigi*

·         Dukungan relokasi

*Biaya mungkin berlaku untuk rumah tanggungan dan perlindungan medis dan gigi.

 

Requirements

1.      Universitas Sains dan Teknologi King Abdullah memiliki kode penerimaan hanya untuk tujuan keamanan yaitu 4107.

2.      KAUST mensyaratkan skor TOEFL minimal 79 pada IBT (Tes Berbasis Internet) atau 6,0 pada IELTS (Sistem Tes Bahasa Inggris Internasional). Kode penerimaan KAUST adalah 4107. Hanya skor TOEFL atau IELTS resmi yang akan diterima. Skor TOEFL atau IELTS untuk tes yang diselenggarakan oleh institusi pendidikan untuk masuk ke institusi tersebut tidak dapat diterima.

3.      KAUST tidak membutuhkan ujian GRE untuk masuk. Namun, kami sangat menganjurkan siswa untuk mengikuti tes umum GRE. Skor kuantitatif yang tinggi di GRE akan meningkatkan aplikasi siswa. Hasil tes resmi harus dikirim langsung dari ETS. Kode penerimaan KAUST adalah 4139.

 

How to Apply (Scholarship)

1.      Menyerahkan Transkrip Nilai / Lembar Nilai / Sertifikat Kelulusan / Catatan Akademik resmi yang lengkap dari setiap institusi yang pernah didatangi sebelumnya. Pindaian transkrip resmi yang disediakan oleh universitas dalam bahasa asli harus diunggah ke aplikasi online bersama dengan terjemahan bahasa Inggris bersertifikat. Transkrip Anda harus menyertakan skala penilaian universitas untuk semua dokumen yang dikirimkan. Jika ditawari masuk, transkrip akhir resmi harus dikirim ke Kantor Penerimaan sebelum kedatangan (selama proses onboarding) dalam amplop tertutup ke:

                  Office of Admissions

                  Graduate Affairs

                  Building 9, Suite 4328

                  4700 King Abdullah University of Science and Technology

                  Thuwal, Jeddah 23955-6900

                  Kingdom of Saudi Arabia

 

2.      Anda harus memiliki tiga surat rekomendasi yang dikirimkan atas nama Anda. Surat rekomendasi penting dan harus ditulis oleh profesor atau penasihat di bawah siapa Anda mengikuti penelitian atau mengambil kursus di bidang studi utama Anda. Surat rekomendasi harus diserahkan melalui aplikasi langsung dari pemberi rekomendasi. Pemberi rekomendasi harus memberikan detail tentang bagaimana dia mengetahui pekerjaan Anda, serta pernyataan komparatif (misalnya, 1% teratas di kelas, terbaik dalam lima tahun terakhir, dll.), Dan wawasan tentang kemampuan penelitian Anda.

3.      Tambahkan juga Curriculum Vitae (CV) Anda.

 

How to Apply (Admission)

Situs Pendaftaran: Office of Admissions dengan senang hati membagikan situs web barunya. Silakan melihat-lihat dan jelajahi proses penerimaan di admissions.kaust.edu.sa

 

DEADLINE : 30 NOVEMBER 2020

For mmore information : https://www.kaust.edu.sa/en/study/applying-to-kaust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar