Rabu, 09 September 2020

[INFO BEASISWA] Monash International Leadership Scholarship, Australia (untuk S1 & S2)

 


Halo sobat beasiswa! Buat kalian yang sedang mencari beasiswa jenjang Bachelor dan Master, beasiswa ini boleh banget lho buat di apply! Beasiswa fully funded ini diadakan oleh Monash University, Australia!

Jika Anda seorang siswa internasional yang telah menerima tawaran program sarjana Monash, Anda mungkin memenuhi syarat untuk beasiswa ini. Siswa dari semua negara diundang untuk melamar. Kami mencari siswa berprestasi yang dapat menjadi duta Monash.

 

Benefit

1.      100% biaya kursus dibayarkan sampai jumlah poin minimum untuk gelar Anda diselesaikan (tidak termasuk OSHC, akomodasi dan biaya hidup).

2.      Mahasiswa sarjana pemula akan diundang untuk melamar tempat di Monash Minds, program leadership untuk mahasiswa tahun pertama.

3.      Penerima dapat diminta untuk berpartisipasi atau ditampilkan dalam pemasaran, rekrutmen dan materi promosi dan / atau acara Monash yang relevan.

 

Requirement

Anda harus memenuhi kriteria berikut:

1.      Seorang siswa internasional

2.      Berkeinginan untuk mendaftar penuh waktu untuk gelar sarjana atau pascasarjana (kursus) di kampus Monash di Australia.

3.      Menerima penawaran kursus Monash penuh.

4.      Bukan penerima beasiswa, hibah, atau insentif keuangan yang didanai oleh Monash University atau disponsori oleh badan / lembaga lain.

 

Note: Yang tidak memenuhi syarat untuk melamar beasiswa ini:

1.      Siswa yang belajar Australian Year 12. Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan Monash International Scholarship for Excellence.

2.      Mahasiswa mendaftar Sarjana Kedokteran dan Doktor Kedokteran atau Magister Administrasi Bisnis (MBA).

3.      Mahasiswa dalam program Monash Pathway (misalnya Monash College dan Monash University Foundation Year).

4.      Siswa yang pindah dari kampus Monash lain atau mendaftar ke Monash dari Universitas Australia lain.

 

Selection Criteria

1.      Berdasarkan prestasi akademik.

2.      Mahasiswa juga akan dinilai berdasarkan pernyataan aplikasi beasiswa mereka (kata-kata 500) dan potensi mereka untuk menjadi duta Monash University.

 

Untuk mempertahankan beasiswa ini:

1.      Anda harus mempertahankan Nilai Rata-Rata Tertimbang (WAM) 70 setiap semester.

2.      Anda akan diminta untuk berpartisipasi dalam setidaknya tiga kegiatan Pemasaran dan / atau Promosi Beasiswa. Kegiatan ini termasuk menghadiri acara resmi beasiswa dan berpartisipasi dalam kegiatan pemasaran dan acara jejaring.

 

How to Apply

1.      Anda harus menyerahkan formulir aplikasi terpisah untuk beasiswa ini (tanggal jatuh tempo seperti di bawah ini).

2.      Sebelum melamar beasiswa ini, Anda harus sudah menerima penawaran course Monash secara penuh tanpa syarat.

3.      Dapat ditangguhkan hanya dalam tahun kalender yang sama.

4.      Jangan mengirimkan dokumentasi pendukung dengan aplikasi Anda - ini tidak akan dipertimbangkan.

 

DEADLINE : 15 OKTOBER 2020

For more information : https://www.monash.edu/study/fees-scholarships/scholarships/find-a-scholarship/monash-international-leadership-scholarship-5571Z#scholarship-details

Tidak ada komentar:

Posting Komentar