Senin, 10 Agustus 2020

[INFO BEASISWA] Schwarzman Scholars Program 2021, China (untuk S2)




Halo sobat beasiswa! Kembali lagi kami memiliki info untuk program beasiswa jenjang S2 nih! Beasiswa ini khusus untuk melanjutkan studi di China.. Jadi yuk untuk kalian yang tertarik segera daftar!

Setiap tahun, hingga 200 Schwarzman Scholars akan mewakili generasi pemimpin dunia berikutnya. Individu berkaliber tinggi dengan pikiran terbuka dan potensi tak terbatas. Jaringan pemimpin yang akan menjadi jembatan antara China dan seluruh dunia. Sarjana Schwarzman akan dipilih berdasarkan tidak hanya bakat akademis dan kemampuan intelektual mereka, tetapi juga potensi kepemimpinan mereka, semangat kewirausahaan, kemampuan untuk mengantisipasi dan bertindak atas tren dan peluang yang muncul, karakter teladan, dan keinginan untuk memahami budaya lain, perspektif dan posisi. Semua kandidat yang memenuhi syarat akan berhasil menyelesaikan gelar sarjana mereka sebelum pendaftaran dan harus mahir dalam bahasa Inggris.

 

Benefit

Para siswa yang terpilih menjadi Schwarzman Scholars akan menerima beasiswa komprehensif. Ini akan mencakup:

1.      Biaya Pendidikan

2.      Kamar dan pondokan

3.      Bepergian ke dan dari Beijing pada awal dan akhir tahun akademik

4.      Kunjungan studi dalam negeri

5.      Buku pelajaran dan perlengkapan yang dibutuhkan

6.      Asuransi kesehatan

7.      Tunjangan $4,000 untuk pengeluaran pribadi Schwarzman Scholars akan menjadi upaya filantropi terbesar yang pernah dilakukan di China oleh sebagian besar donor internasional.

 

Requirement

1.      Gelar sarjana atau gelar pertama dari perguruan tinggi atau universitas terakreditasi atau yang setara.

Pelamar yang saat ini terdaftar dalam program gelar sarjana harus berada di jalur yang benar untuk berhasil menyelesaikan semua persyaratan gelar sebelum 1 Agustus tahun pendaftaran Schwarzman Scholars mereka. Tidak ada persyaratan untuk bidang studi sarjana tertentu; semua bidang dipersilakan, tetapi penting bagi pelamar, terlepas dari jurusan sarjana, untuk mengartikulasikan bagaimana berpartisipasi dalam Schwarzman Scholars akan membantu mengembangkan potensi kepemimpinan mereka dalam bidang mereka.

2.      Persyaratan Usia.

Kandidat harus berusia minimal 18 tahun tetapi belum berusia 29 tahun pada tanggal 1 Agustus tahun pendaftaran Beasiswa Schwarzman mereka.

3.      Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL PBT).

Skor minimal 600. Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL iBT) berbasis Internet. Skor minimal 100. Sistem Pengujian Bahasa Inggris Internasional (IELTS). Skor minimal 7.

4.      Kemahiran bahasa Inggris.

Pelamar harus menunjukkan kemampuan bahasa Inggris yang kuat, karena semua pengajaran akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Jika bahasa asli pelamar bukan bahasa Inggris, skor tes kecakapan bahasa Inggris resmi harus diserahkan bersama aplikasi. Persyaratan ini dicabut untuk pelamar yang belajar di lembaga sarjana di mana bahasa pengantar utama adalah bahasa Inggris selama setidaknya dua tahun program akademik pelamar. Persyaratan juga akan dicabut bagi pelamar yang telah belajar bahasa Inggris selama dua tahun atau lebih di tingkat gelar Master atau lebih tinggi. Opsi tes yang dapat diterima adalah:

 

Untuk pelamar yang menggunakan Sistem Aplikasi China, lihat pedoman di halaman Penerimaan Mahasiswa Perguruan Tinggi Schwarzman.

 

Item berikut bukan bagian dari persyaratan kelayakan minimum:

1.      Status pernikahan.

Pelamar yang sudah menikah dapat melamar dan tidak akan dirugikan dalam proses aplikasi. Pasangan/partner dapat menemani Schwarzman Scholars ke Beijing, tetapi Schwarzman Scholars diharapkan untuk tinggal di asrama dan berpartisipasi penuh dalam program seperti siswa lainnya. Pasangan/mitra tidak boleh tinggal di asrama, dan tidak ada dana tambahan yang akan diberikan untuk mendukung pasangan/mitra yang tinggal di luar kampus.

2.      Tidak ada persyaratan kewarganegaraan atau kewarganegaraan.

3.      Nilai rata-rata/peringkat kelas/prasyarat. Keunggulan akademik adalah persyaratan bagi pelamar yang berhasil, tetapi tidak ada IPK atau peringkat kelas minimum yang diperlukan untuk mendaftar.

4.      Pelamar diharapkan menunjukkan keunggulan dalam studi akademis mereka, dan kandidat yang paling kompetitif adalah di antara siswa terbaik di kelas kelulusan mereka. Tidak ada prasyarat kursus bagi pelamar untuk program ini, meskipun beberapa kelas individu di Universitas Tsinghua mungkin memiliki prasyarat.

5.      Penerima Schwarzman tidak melakukan diskriminasi atas dasar ras, warna kulit, jenis kelamin, orientasi seksual, identitas gender, agama, usia, asal kebangsaan atau etnis, keyakinan politik, status veteran, atau kecacatan yang tidak terkait dengan pekerjaan atau persyaratan studi.

 

How to Apply

Kandidat yang berminat berpartisipasi dalam proses seleksi yang ketat dan menyeluruh, yang dirancang untuk mengidentifikasi pemimpin muda paling menjanjikan dari seluruh dunia. Mereka yang terpilih akan menunjukkan potensi mereka untuk menghasilkan hasil dalam budaya dan konteks mereka sendiri dengan menginspirasi dan membimbing kelompok dan tidak hanya mendapat manfaat dari tetapi juga berkontribusi pada program Schwarzman Scholars. Prosesnya termasuk aplikasi online dan evaluasi serta wawancara regional secara langsung.

Periode aplikasi untuk pelamar AS dan Global akan dibuka antara 15 April 2020 dan 22 September 2020.

Required forms and records include

·         Online application

·         Resume (2 page maximum)

·         Transcripts/Academic Records

·         Essays (2)

·         Letters of Recommendation (3)

·         Video (optional)


Aplikasi dapat diisi di sini

DEADLINE : 22 SEPTEMBER 2020

For more information : https://www.schwarzmanscholars.org/admissions/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar