Rabu, 12 Agustus 2020

[INFO BEASISWA] Algoritma Data Science Scholarship, Indonesia

 

Halo sobat beasiswa! Kali ini ada program beasiswa khusus untuk kalian yang ingin belajar mengenai Data Science secara online! Kelas Data Science ini terbuka untuk kalian para mahasiswa aktif. Selain pembiayaannya Full dan Partial, persyaratannya juga mudah lho!

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-3 Algoritma Sekolah Sains Data pada tanggal 19 Juli 2020, Algoritma Meluncurkan program Algoritma Beasiswa Ilmu Data. Melalui program ini Algoritma berkomitmen untuk memberikan total beasiswa sebesar Rp8 Miliar bagi pelajar di Indonesia yang ingin mengikuti pelatihan Algoritma online.

Ada 2 jenis beasiswa yang diberikan yaitu beasiswa penuh dan beasiswa parsial. Beasiswa penuh akan diberikan kepada 160 pelamar yang lolos tahap seleksi, dan beasiswa sebagian akan diberikan kepada 480 pelamar. Jadi, total penerima beasiswa dalam program beasiswa ini adalah 640 pelamar yang pendistribusiannya akan dilakukan dalam kurun waktu 4 tahun. Program beasiswa yang diberikan merupakan program pembelajaran sains data selama 4 bulan. Dalam program ini peserta akan mempelajari bahasa pemrograman R, Python, dan SQL untuk kepentingan analisis data.


Persyaratan

Beasiswa ini diperuntukan bagi kamu mahasiswa/mahasiswi di seluruh Indonesia. Programnya berupa kesempatan mengikuti akademi Algoritma secara online selama 4 bulan. Program ini terbuka untuk semua remaja di Indonesia yang saat ini tidak bekerja dan sedang kuliah.

Syarat Dokumen

1.      Essay

2.      KTP and KTM

3.      Biography / Curriculum Vitae (CV)

Timeline

Open Registration : 5 Agustus 2020

Close Registration : 30 September 2020

Pengumuman : 22 Oktober 2020

Pendaftaran

1.      Buka link ini untuk melakukan pendaftaran

2.      Melakukan pengisian data sesuai data diri

3.      Mengupload berkas dokumen yang disyaratkan

4.      Semua berkas diupload dalam bentuk PDF dan berkas Essay harus menyesuaikan format yang diminta

 

DEADLINE : 30 SEPTEMBER 2020

For more information : https://algorit.ma/scholarship/#wkndid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar