Rabu, 29 Juli 2020

[INFO BEASISWA] Derek and Maureen 2020 Online Scholarships at University of Edinburgh, UK (untuk S2)


Halo sobat beasiswa! Adakah dari kalian yang ingin lanjut studi S2 di bidang manajemen iklim? Yup, kali ini ada program beasiswa untuk kuliah di University of Edinburgh yang menawarkan program studi itu! Beasiswa ini juga fully funded jadi yuk kita simak bersama..

School of GeoSciences menawarkan dua beasiswa untuk Sertifikat Pascasarjana dalam Manajemen Perubahan Iklim untuk sesi akademik 2020-2021.

 

Award

1.      Setiap beasiswa akan menanggung biaya penuh terkait dengan Postgraduate Certificate dalam Manajemen Perubahan Iklim.

2.      Untuk penerima yang berhasil studi program MSc Carbon Management, beasiswa akan mencakup PgCert dalam komponen Manajemen Perubahan Iklim program master.

Eligibility

1.      Beasiswa akan tersedia untuk siswa yang diterima masuk ke Manajemen Perubahan Iklim PgCert (online) atau Manajemen Karbon MSc (online) mulai tahun 2020-2021.

2.      Pelamar harus warga negara dan penduduk di negara-negara yang telah disepakati, untuk list lengkapnya dapat dilihat di website resmi.

Criteria

Beasiswa akan diberikan berdasarkan kebutuhan finansial dan motivasi, yang akan dinilai pada tahap aplikasi. Prioritas akan diberikan kepada pelamar dari negara-negara yang paling berisiko dari perubahan iklim dan yang dianggap memiliki potensi terbesar untuk mengatasi perubahan iklim di negara asal mereka.

How to Apply

Pelamar yang memenuhi syarat harus melengkapi aplikasi beasiswa online

1.       Sebagai bagian dari aplikasi beasiswa, Anda akan diminta untuk menyetujui seandainya aplikasi Anda diterima, bahwa setelah Anda menerima beasiswa ini, kami akan memberikan nama dan negara tempat tinggal Anda (tidak ada data pribadi lainnya) kepada pihak Derek & Maureen sebagai penyelenggara beasiswa ini.

2.       Untuk mendapatkan akses ke sistem aplikasi beasiswa, pelamar harus telah mendaftar masuk Universitas Edinburgh. Harap dicatat bahwa, setelah pengajuan aplikasi, perlu waktu hingga lima hari kerja agar semua pemeriksaan sistem dapat diselesaikan sehingga akses dapat diberikan.

3.       Formulir aplikasi beasiswa online terletak di EUCLID dan dapat diakses melalui MyEd portal informasi berbasis web kami di https://www.myed.ed.ac.uk/

4.       Saat masuk ke MyEd, Anda akan memerlukan Nama Pengguna dan kata sandi Universitas. Jika Anda memerlukan bantuan, silakan kunjungi http://www.ed.ac.uk/student-systems/support-guidance​​​​

 

DEADLINE : 14 AGUSTUS 2020

For more information : https://www.ed.ac.uk/student-funding/postgraduate/e-learning/derek-maureen-online-scholarships


Tidak ada komentar:

Posting Komentar