Jumat, 31 Juli 2020

[INFO BEASISWA] Danish Government Scholarships at University of Copenhagen, Denmark (Full Scholarship untuk S2)


Halo sobat beasiswa! Kali ini ada info tentang beasiswa pemerintah Denmark! Beasiswa ini untuk kalian yang ingin kuliah di University of Copenhagen untuk jenjang Master lho...

University of Copenhagen (UCPH) menawarkan sejumlah keringanan biaya kuliah dan hibah melalui program Beasiswa Pemerintah Denmark. Beasiswa ini kompetitif dan ditawarkan kepada siswa yang sangat berbakat dengan catatan akademik yang luar biasa dari negara-negara non-UE / EEU. Semua pelamar non-EU / EEA yang ditawarkan masuk secara otomatis akan dipertimbangkan untuk beasiswa.


Benefit

1.      Beasiswa Pemerintah Denmark diberikan baik sebagai keringanan biaya kuliah penuh atau sebagian dan / atau sebagai jumlah yang mencakup biaya hidup dasar.

2.      Universitas memberikan beasiswa hanya berdasarkan prestasi akademik; dengan demikian, kebutuhan finansial tidak dipertimbangkan. Untuk kriteria, prosedur, dll. Pemilihan khusus fakultas, silakan lihat bagian bawah halaman ini.


Eligibility

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa, Anda harus:

1.      Warga negara dari negara di luar UE, EEA (Area Ekonomi Eropa) atau Swiss.

2.      Diterima pada program magister di Universitas Kopenhagen.

3.      Memberikan izin tinggal terbatas untuk tujuan mempelajari program pendidikan tinggi di Denmark.


You are not eligible for a Danish Government Scholarship if you:

1.      Memiliki klaim hukum terhadap hak-hak warga negara Denmark.

2.      Berhak atas hibah sesuai dengan hukum Denmark tentang Skema Hibah dan Pinjaman Pendidikan Negara Bagian (SU).

3.      Telah diberikan izin tinggal pada saat masuk oleh Undang-Undang Konsolidasi Aliens Denmark §9c, ayat 1, sebagai anak warga negara asing yang telah diberikan izin tinggal sesuai dengan Undang-Undang Konsolidasi Aliens Denmark §9m, dan yang merupakan warga negara dari suatu negara yang tidak mengaksesi UE atau dicakup oleh perjanjian EEA.


How do we award the scholarship?

1.      Semua pelamar non-EU / EEA untuk program gelar MA / MSc University of Copenhagen secara otomatis akan dipertimbangkan untuk Beasiswa Pemerintah Denmark, asalkan mereka memenuhi syarat. Jadi, tidak perlu melamar.

2.      UCPH akan menghubungi mereka yang dicalonkan melalui email yang tercantum dalam aplikasi mereka untuk masuk. Para calon harus menolak atau menerima beasiswa.

3.      Jika Anda ditawari beasiswa, tetapi tidak menerimanya dalam batas waktu yang ditentukan dalam email, tawaran beasiswa akan dicabut, dan beasiswa akan ditawarkan kepada pelamar lain. Karenanya, sangat penting bagi Anda untuk memastikan memeriksa email Anda secara teratur. Universitas merekomendasikan untuk memeriksa folder spam Anda atau filter email lain, karena email mungkin diarahkan dari kotak masuk Anda ke folder spam.


Faculty-Specific Conditions

1. Fakultas Ilmu Sosial

·         Fakultas Ilmu Sosial hanya memiliki jumlah Beasiswa Pemerintah Denmark yang sangat terbatas, umumnya kurang dari lima per tahun.

·         Harap dicatat bahwa beasiswa diberikan hanya sehubungan dengan intake September.

·         Sebagai siswa yang baru diterima, Anda akan menerima email dari Fakultas di Portal Aplikasi pada awal Mei. Jika itu berisi informasi tentang bagaimana dan kapan harus membayar biaya sekolah, itu berarti Anda belum diberikan beasiswa.

2. Fakultas Ilmu Budaya

·         Mahasiswa yang mendaftar program magister di Fakultas Ilmu Budaya perlu menulis motivation letter. Surat-surat ini akan dipertimbangkan ketika menilai pelamar untuk Beasiswa Pemerintah Denmark.

3. Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kedokteran

·         Fakultas mendasarkan penilaiannya pada tingkat akademik pelamar dan relevansi gelar BSc mereka.

4. Fakultas Sains

·         Fakultas Sains memiliki jumlah beasiswa yang sangat terbatas untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa MSc non-EU/EEA yang berprestasi. Semua pelamar non-EU / EEA dengan nilai rata-rata di atas 80% dari gelar sarjana mereka dipertimbangkan untuk keringanan biaya beasiswa / biaya kuliah. Ini artinya Anda tidak perlu membuat aplikasi terpisah untuk beasiswa.

·         Beasiswa diberikan untuk menutupi biaya kuliah, atau dalam kasus luar biasa biaya kuliah dan biaya hidup. Kasus luar biasa adalah pelamar non-UE yang memenuhi syarat yang memiliki IPK tertinggi.

·         Selanjutnya, Fakultas mempertimbangkan kinerja akademik oleh mahasiswa yang membayar biaya yang telah menyelesaikan tahun pertama di fakultas mengenai beasiswa satu tahun penuh. Yang terbaik akan diberikan beasiswa untuk menutup biaya kuliah dan biaya hidup untuk tahun kedua program.

5. Fakultas Teologi

·         Fakultas Teologi hanya memiliki jumlah Beasiswa Pemerintah Denmark yang sangat terbatas, umumnya kurang dari empat per tahun. Beasiswa hanya diberikan sebagai keringanan sebagian biaya kuliah, dan bukan sebagai jumlah yang mencakup biaya hidup dasar.

·         Harap diperhatikan bahwa keputusan mengenai siapa yang akan diberikan beasiswa umumnya dibuat setelah pelamar ditawari masuk dan dikenakan biaya kuliah. Konsekuensinya, Anda tidak dapat mengandalkan menerima pengabaian biaya sekolah, ketika membuat keputusan apakah akan menerima tempat yang ditawarkan atau tidak. Tanggal pembayaran yang disebutkan dalam daftar email syarat pembayaran biaya kuliah (dikirim sekitar pertengahan Mei) harus dipenuhi-atau tawaran masuk Anda akan dicabut.

·         Jika Anda kemudian diberikan Beasiswa Pemerintah Denmark, biaya kuliah akan diganti.

 

DEADLINE : 01 SEPTEMBER 2020

For more information

https://studies.ku.dk/masters/tuition-fees--scholarships/scholarships--loans-at-ucph/danish-government-scholarships/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar