Sabtu, 16 Mei 2020

[INFO BEASISWA] UNIVERSITY OF ADELAIDE - GLOBAL ACADEMIC EXCELLENCE SCHOLARSHIP 2020, AUSTRALIA (untuk S1, S2, S3)




Halo sobat beasiswa, masih semangat mengejar beasiswa kan? Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai program beasiswa bachelor dan master di Universitas Adelaide, Australia!

Beasiswa Keunggulan Akademik Global Universitas Adelaide (Internasional) tahun 2020 adalah penghargaan yang sangat kompetitif yang memberikan penghargaan bagi mahasiswa internasional program sarjana dan pascasarjana yang telah menunjukkan keunggulan akademik dalam studi sebelumnya.

Benefit:
Beasiswa ini menawarkan pengurangan 50% dari biaya kuliah untuk durasi minimum standar penuh waktu sarjana yang dipilih sarjana atau pascasarjana.


Requirement:
1. Tersedia untuk siswa mulai tahun 2020 saja;
2. Tersedia untuk memulai siswa kursus sarjana dan pascasarjana internasional masuk langsung, termasuk mereka yang diharuskan untuk mengikuti Program Bahasa Inggris Pra-Pendaftaran (PEP) sebelum mulai gelar mereka;
3. Terbuka untuk warga negara dari negara mana pun (kecuali Australia dan Selandia Baru);
4. Tersedia untuk belajar dalam disiplin ilmu apa pun.

Academic Eligibility :
Proses seleksi untuk Beasiswa Keunggulan Akademik Global Universitas 2020 dari Adelaide adalah kompetitif, dengan prestasi akademik menjadi dasar utama untuk pemilihan beasiswa. Sebagai panduan umum, Universitas Adelaide akan mempertimbangkan pelamar yang telah mencapai tingkat akademik setara dengan yang berikut:
Untuk program sarjana: ATAR mentah 98 ATAU yang setara
Untuk program kursus pascasarjana: IPK 6,8 dari 7 ATAU yang setara

Catatan: Pelamar beasiswa yang memenuhi syarat untuk lebih dari satu beasiswa yang ditawarkan oleh University of Adelaide hanya akan berhak menerima satu beasiswa (penghargaan beasiswa nilai tertinggi yang mereka berhak dapatkan).

How to Apply :
1. Pelamar akan secara otomatis ditawarkan beasiswa ini pada 17 Januari 2020 (babak pertama) atau 26 Juni 2020 (babak kedua);
2. Pemilihan beasiswa didasarkan pada prestasi akademis;
3. Pelamar yang berhasil akan diberitahu dalam waktu 2 minggu dari tanggal penutupan beasiswa; pelamar yang gagal TIDAK akan dihubungi.

DEADLINE :
SECOND HALF OF 2020 (SEMESTER 2, TRIMESTER 3)
ALL APPLICATIONS TO STUDY WITH THE UNIVERSITY MUST BE LODGED BY THE 14 JUNE 2020.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar