Kamis, 14 Mei 2020

[INFO BEASISWA] MACQUARIE UNIVERSITY ASEAN SCHOLARSHIP 2020, AUSTRALIA (untuk S1, S2, S3)



Halo sobat beasiswa... Masih kuat puasanya kan? Sambil berpuasa, tapi tetap harus semangat ya mengejar impiannya buat dapat beasiswa! Nah di artikel ini kita akan bahas mengenai beasiswa dari Macquarie University, Australia. Beasiswa ini ditujukan bagi jenjang Bachelor and Master. Yuk disimak...

Macquarie University adalah sebuah universitas riset umum di Sydney, Australia, di pinggiran taman Macquarie. Didirikan pada tahun 1964 oleh pemerintah New South Wales, universitas ketiga didirikan di daerah metropolitan Sydney. Macquarie, yang berkedudukan sebagai universitas verdant, memiliki lima kecakapan, serta rumah sakit universitas Macquarie dan sekolah manajemen pascasarjana Macquarie, yang terletak di kampus utama universitas di pinggiran Sydney. Beasiswa ini diberikan kepada semua siswa yang memenuhi syarat dari negara-negara ASEAN yang memulai studi mereka pada tahun 2019 atau 2020.

Benefit :
Beasiswa ini bernilai AUD $ 10.000 per tahun selama durasi program Sarjana atau Master Anda (AUD $ 5.000 akan dikreditkan setiap sesi).

Persyaratan:
 1. Merupakan warga negara Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand atau Vietnam.
2. Memenuhi persyaratan Akademik dan Bahasa Inggris untuk Sarjana atau Pascasarjana Program Sarjana Universitas Macquarie.
3. Diterima menjadi Sarjana atau Pascasarjana Sarjana Universitas Macquarie yang dimulai pada tahun 2019 atau 2020.
4. Terima Penawaran Penerimaan Anda dan membayar biaya awal dengan batas waktu yang telah ditetapkan.

Kondisi :
1. Daftarkan dan mulai kursus Anda sesuai Letter of Offer Anda. Dimulainya mungkin tidak ditangguhkan.
2. Pertahankan pendaftaran Anda sepanjang kursus dalam beban studi penuh waktu yaitu 8 unit standar per tahun akademik.
3. Memenuhi kebijakan perkembangan Akademik Universitas.
4. Beasiswa ini hanya untuk studi di kampus
5.. Siswa yang menerima beasiswa Pemerintah yang disponsori penuh atau beasiswa lain apa pun terhadap gelar sarjana atau Pascasarjana Universitas Macquarie tidak akan memenuhi syarat untuk beasiswa ini.
6. Anda tidak memenuhi syarat jika Anda adalah warga negara Australia atau Selandia Baru, atau memiliki tempat tinggal permanen Australia.
7. Jika Anda menarik diri dari program Anda sebelum selesai, Anda mungkin diharuskan untuk mengembalikan beasiswa yang sebelumnya diberikan kepada Anda selama masa studi Anda di Macquarie University berdasarkan hasil yang ditentukan oleh komite beasiswa dan hibah.

Cara Mendaftar :
Untuk mendaftar beasiswa di Australia Program Macquarie University ASEAN Scholarship, peserta tidak perlu mengajukan pendaftaran beasiswa secara langsung. Para peserta yang mendaftar sebagai mahasiswa pada Macquarie University dan memenuhi kriteria beasiswa akan secara otomatis diberitahukan tentang kelayakan mereka melalui surat penawaran (offer letter) yang dikirimkan via email.

DEADLINE :
SESSION 2 2020 (JULY): 19 JUN 2020
(APPLY BY 9 JUN 2020)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar