Sabtu, 18 April 2020

[INFO BEASISWA] CIMB ASEAN SCHOLARSHIP 2020





Baru-baru ini, bank yang memiliki cabang di sejumlah negara ASEAN itu menawar CIMB ASEAN Scholarship. Program beasiswa S1 yang ditujukan di 7 negara ASEAN, salah satunya Indonesia.

CAKUPAN BEASISWA:
·         Career mentoring
·         Career experience and opportunities
·         Full scholarship coverage
·         Global networking opportunities
·         CIMB cultural assimilation

PERSYARATAN:
1. Merupakan warganegara dari salah satu negara berikut: Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina dan Kamboja.
2. Berusia maksimal 24 tahun.
3. Memiliki pretasi/nilai akademik yang baik dan aktif dalam kegiatan organisasi/kurikuler.
4. Bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat: Telah mendaftar pada program S1 di universitas ternama (bisa dimana saja, dalam negeri atau luar negeri) untuk tahun akademik 2020. Pelamar harus memiliki surat tawaran tempat (LoA unconditional) dari universitas yang dituju pada waktu beasiswa diberikan (saat mendaftar tidak apa-apa jika belum diterima/belum mendapatkan LoA di universitas tujuan, tetapi saat dinyatakan mendapatkan beasiswa harus sudah dinyatakan diterima di universitas tujuan).
5. Bagi Mahasiswa S1: Minimal telah menjalani tahun pertama atau tahun kedua di universitas (mahasiswa semester 1 s/d 4) (minimal sisa 2 tahun kuliah Sarjana) dan memiliki nilai akademik yang baik. Dibuka untuk mahasiswa dari perguruan tinggi manapun baik yang sedang menjalani perkuliahan di dalam negeri atau luar negeri.
6. Tidak sedang mendapatkan atau terikat kontrak beasiswa atau bantuan hibah dari pihak lainnya.
7. Terbuka untuk berbagai jurusan/program


CARA MENDAFTAR:
Untuk pendaftaran beasiswa dapat dilakukan dengan mengisi data-data secara online pada link berikut: https://careers.cimb.com. Klik tulisan Apply Now.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 30 APRIL 2020. Para peserta yang lolos seleksi tahap pertama akan mengikuti tahapan selanjutnya, meliputi: ujian online, wawancara, bootcamp, dan wawancara akhir oleh manajemen CIMB Group. Pengumuman kandidat yang lolos di setiap tahapan seleksi akan diberitahukan via email. Pastikan anda selalu mengecek email yang digunakan untuk mendaftar.

Informasi lebih detail mengenai Beasiswa CIMB ASEAN, dapat menghubungi kontak berikut:
Email: cimbaseanscholarship@cimb.com
Sumber Website Resmi: https://careers.cimb.com/students/cimb-asean-scholarship

Tidak ada komentar:

Posting Komentar