Jumat, 24 Juli 2020

[INFO BEASISWA] WCO Scholarship Programme 2020 at Aoyama Gakuin University, Japan (untuk S2)


Halo sobat beasiswa! Kali ini ada program beasiswa untuk kalian yang ingin kuliah jenjang S2 lho! Program ini disediakan oleh World Customs Organization (WCO) untuk berkuliah Aoyama Gakuin University Japan!

Program Pengembangan Sumber Daya Manusia Jepang-WCO (Program Beasiswa) menyediakan hibah untuk perjalanan, subsisten, penerimaan, biaya kuliah dan biaya lain yang disetujui untuk memungkinkan manajer Bea Cukai muda dari negara berkembang anggota WCO untuk melakukan studi tingkat Master di Aoyama Gakuin Universitas (AGU) di Tokyo, Jepang.

 

Benefit

1.      Tunjangan bulanan mencakup akomodasi, makan, transportasi, dan biaya lainnya. Namun tidak mencakup anggota keluarga, jika ada. Jumlah tunjangan dapat berubah sesuai dengan keputusan Pemerintah Jepang.

2.      Penerimaan dan biaya kuliah**

3.      Tiket pesawat pulang pergi kelas ekonomi antara negara asal Anda dan Jepang.

 

*Jumlah tunjangan bulanan saat ini adalah 147.000 yen (per 2019)

**Jumlah biaya pendaftaran saat ini adalah 290.000 yen dan biaya kuliah tahunan adalah 917.000 yen (per 2019).

 

Requirement

1.      Calon harus merupakan petugas pabean dari negara berkembang anggota WCO dengan pengalaman kerja berkualitas minimal tiga tahun di bidang kebijakan dan administrasi bea cukai di negara asalnya.

2.      Preferensi akan diberikan kepada kandidat yang memiliki pengalaman dalam penegakan perbatasan HKI, dan yang diharapkan untuk bekerja di bagian HKI terkait administrasi Pabean mereka setelah Program Beasiswa ini.

3.      Calon harus dalam keadaan sehat dan lebih baik jika di bawah 40 tahun pada tanggal 1 April 2020.

4.      Orang-orang yang telah menerima beasiswa di bawah Program Pengembangan Sumber Daya Manusia Jepang WCO di masa lalu tidak akan berhak untuk melamar Program Beasiswa ini.

5.      Setelah menyelesaikan Program, para kandidat harus terus bekerja di administrasi Pabean mereka setidaknya selama 3 tahun.

 

Policies

1.      Jika kinerja penerima beasiswa berada di bawah standar tertentu (misalnya, gagal dalam kursus yang diperlukan, atau yang penting dalam kurikulum), atau penerima beasiswa tidak dapat melanjutkan pekerjaan sekolah karena alasan apa pun, kami dapat menghentikan penyediaan beasiswa, bahkan selama tahun sekolah. Dalam hal kejadian seperti itu, para sarjana juga mungkin tidak diberikan tiket pesawat pulang pergi. Semua sarjana yang dipilih harus mematuhi hukum Jepang, serta oleh peraturan AGU, dan jangan terlibat dalam kegiatan yang melanggar hukum. Jika sarjana gagal melakukannya, beasiswa dapat diakhiri atas kebijakan kami dan para sarjana tidak dapat diberikan tiket pesawat kembali.

2.      Setelah Penyelesaian Program Setelah setengah tahun dan 3 tahun masing-masing dari penyelesaian Program, para penerima beasiswa harus melapor kepada WCO dan AGU yang mengindikasikan posisi yang mereka tempati dalam administrasi negara mereka dan bagaimana mereka memanfaatkan pengalaman yang mereka peroleh di Jepang.

 

Catatan 1: Semua aturan dan kebijakan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya di situs web ini.

Catatan 2: Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke surat dan ketentuan administrasi dari WCO ke administrasi Anggotanya.


How to Apply

Kunjungi situs INI untuk mendaftar

Kunjungi situs INI untuk melihat persyaratan dan kebutuhan dokumen pendaftaran

DEADLINE : 14 AGUSTUS 2020

For more information : http://www.aoyamasmiprp.jp/scholarship/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar