Rabu, 22 Juli 2020

[INFO BEASISWA] Australian Government Research Training Program (AGRTP) Scholarship 2021, Australia (untuk S2 & S3)


Hai sobat beasiswa! Untuk kalian yang ingin meraih gelar Master dan Doktor di Australia, bisa banget lho cobain program ini. Flinders University bersama dengan Pemerintah Australia menyediakan program gelar ini melalui penelitian! Jadi yuk kita simak bareng-bareng.

Beasiswa Program Pelatihan Penelitian Pemerintah Australia (AGRTPS) (Internasional) secara khusus dimaksudkan untuk mendukung siswa internasional untuk menempuh gelar yang lebih tinggi melalui penelitian di Universitas Flinders.

AGRTPS mencakup penggantian biaya kuliah internasional, tunjangan hidup, dan perlindungan Perawatan Kesehatan Luar Negeri. Harap dicatat: Untuk keperluan visa, AGRTPS ADALAH Beasiswa yang Disponsori Persemakmuran.

Sejumlah terbatas (hingga 10) AGRTPS tersedia setiap tahun dan putaran beasiswa sangat kompetitif. AGRTPS diberikan kepada para kandidat yang menunjukkan bakat luar biasa untuk penelitian independen. AGRTPS dipertimbangkan berdasarkan prestasi akademik, pelatihan penelitian akademik, serta indikator dan kinerja penelitian. Beasiswa ini dapat bertahan hingga tiga tahun untuk gelar Doktor Riset dan hingga dua tahun untuk gelar Master Research. Pelamar yang berhasil diminta untuk melakukan studi penuh waktu dan harus memulai gelar yang lebih tinggi dengan melakukan penelitian di Australia untuk pertama kalinya.

 

Benefit

1.      Beasiswa ini memungkinkan pelamar yang memenuhi syarat untuk memulai gelar lebih tinggi penuh waktu melalui penelitian.

2.      AGRTPS membayar biaya kuliah siswa internasional yang dibebankan oleh Universitas Flinders untuk gelar yang lebih tinggi melalui penelitian

3.      AGRTPS mencakup penggantian biaya kuliah internasional, uang saku biaya hidup yang dibayarkan dengan tarif $28.092 (tarif 2020), yang bebas pajak dan diindeks setiap tahun, dan perlindungan Kesehatan Luar Negeri

4.      Seorang siswa AGRTPS yang pindah ke Adelaide dari luar negeri memenuhi syarat untuk tunjangan pendirian (setelah tiba di Flinders) hingga $1.485 untuk membantu biaya relokasi dan tiket pesawat, asalkan kwitansi dapat dihasilkan oleh siswa.

 

Requirement

1.      Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk akademik Universitas untuk gelar Master atau Dokter melalui penelitian

2.      Pelamar harus telah berhasil menyelesaikan gelar setidaknya setara / sebanding dengan gelar Australian First Class Hons (ini adalah gelar empat tahun dengan proyek penelitian utama di tahun terakhir)

3.      Pelamar harus telah memenuhi tingkat kemahiran bahasa Inggris yang ditetapkan oleh Flinders University untuk siswa internasional pada saat melamar. Siswa yang bahasa Inggrisnya merupakan bahasa asing perlu memberikan bukti kompetensi bahasa Inggris mereka.

4.      Pelamar tidak boleh memiliki Gelar Tinggi yang setara dengan kualifikasi penelitian. Aplikasi hanya terbuka untuk siswa yang memulai Gelar Tinggi oleh penelitian di Australia untuk pertama kalinya.

5.      Pelamar tidak boleh memiliki kewarganegaraan Australia, status penduduk tetap Australia atau kewarganegaraan Selandia Baru. Silakan lihat persyaratan terlampir untuk kriteria kelayakan penuh.

How to Apply

1.      Untuk melamar AGRTPS dan FIPRS, Anda harus terlebih dahulu mengajukan aplikasi untuk masuk ke Higher Degree by Research (PhD atau Master of Arts melalui penelitian) diikuti oleh aplikasi untuk kelompok Beasiswa RHD Internasional, yang akan menghasilkan aplikasi untuk AGRTPS dan FIPRS melalui sistem info Siswa. Anda dapat mengajukan permohonan untuk masuk kapan saja tetapi sebelum tanggal penutupan. Jika Anda sudah memiliki penawaran masuk saat ini ke Higher Degree by Research, Anda tidak perlu mendaftar lagi.

2.      Anda harus memiliki Nama Otentikasi Flinders (FAN) yang aktif untuk menyelesaikan proses ini.

3.      Jika Anda belum pernah belajar di, atau mengajukan aplikasi ke Universitas Flinders, Anda dapat mendaftar dan menyerahkan aplikasi Anda untuk diterima di program menggunakan portal aplikasi.

·         Setelah menyelesaikan registrasi Anda, Anda akan menerima email konfirmasi, ini akan tiba dalam 1 jam ke alamat email yang Anda pilih dan akan berisi detail login Anda dan instruksi tentang cara mengaktifkan FAN Anda

4.      Jika Anda telah belajar di Universitas Flinders dalam 12 bulan terakhir, Anda dapat mengajukan aplikasi Anda untuk masuk ke penelitian tingkat yang lebih tinggi dan untuk beasiswa melalui Sistem Informasi Mahasiswa.

·         Jika Anda telah belajar di Universitas Flinders tetapi lulus lebih dari 12 bulan yang lalu, Anda harus mengaktifkan kembali FAN Anda melalui halaman pengaktifan FAN. Dengan FAN aktif, Anda kemudian dapat mengajukan aplikasi Anda untuk masuk melalui Sistem Informasi Mahasiswa seperti yang disarankan di atas.

5.      Jika sebelumnya Anda telah mendaftar untuk studi di Flinders, Anda akan dapat mengaktifkan kembali FAN Anda melalui halaman pengaktifan FAN, Anda harus memasukkan nama depan Anda, Nama belakang, tanggal lahir dan ID siswa Anda, biasanya ditemukan pada setiap surat yang dikirim oleh universitas kepada Anda. Sistem akan dapat mengidentifikasi Anda lebih akurat jika Anda dapat memasukkan ID siswa Anda.

6.      Dengan FAN aktif, Anda kemudian akan dapat mengajukan aplikasi Anda untuk masuk melalui Sistem Informasi Mahasiswa seperti yang disarankan di atas

7.       Anda akan menemukan formulir aplikasi dengan memilih tab Aplikasi Saya di bagian atas halaman, memilih gelar yang ingin Anda akui dan mengisi formulir. Setelah Anda menyelesaikan aplikasi untuk masuk, Anda harus melengkapi aplikasi untuk beasiswa.

8.      Untuk melakukan ini, lanjutkan dengan memilih tab Beasiswa Saya dan kemudian Buat aplikasi beasiswa baru. Aplikasi beasiswa disebut International RHD Scholarship - group. Aplikasi ini akan memastikan Anda dinilai untuk AGRTPS dan FIPRS.

9.      Setelah aplikasi Anda selesai, termasuk semua pertanyaan dan dokumen wajib, aplikasi Anda akan dinilai. Penilaian akan dimulai setelah aplikasi ditutup.


Semua pelamar diharuskan membaca pedoman aplikasi DI SINI sebelum mengirimkan aplikasi.

DEADLINE : 7 AGUSTUS 2020

For more information :

https://www.flinders.edu.au/scholarships-system/index.cfm/scholarships/display/a731e2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar