Selasa, 30 Juni 2020

[INFO BEASISWA] University of Queensland - Indonesia Global Leaders Scholarships 2020, Australia (untuk S1 & S2)



Halo Sahabat Pemburu Beasiswa! Ada program beasiswa istimewa lho untuk kalian yang ingin kuliah di Negara Kanguru.. terutama di University of Queensland! Beasiswa ini untuk jenjang S1 dan S2 yaa...

 

Beasiswa Indonesia Global Leaderd adalah kesempatan yang menarik bagi siswa berprestasi dari Indonesia untuk melanjutkan studi mereka di Fakultas Bisnis, Ekonomi dan Hukum UQ. Tantang diri Anda secara akademis dan kembangkan keterampilan untuk berkembang dalam lingkungan bisnis yang terus berubah dan kompetitif. Beasiswa ini ditawarkan untuk siswa yang memulai pada Semester 1 dan Semester 2. Tanggal penutupan untuk siswa yang dimulai pada Semester 1 adalah 30 November. Tanggal penutupan untuk siswa yang dimulai pada Semester 2 adalah 30 April.

 

Benefit

Sarjana Global Leaders yang sukses akan menerima:

1. Biaya kuliah sebesar $5.000 - $ 10.000. Jumlah akhir yang diberikan kepada pelamar yang berhasil akan menjadi kebijaksanaan panitia seleksi

2. Siswa akan bergabung dengan komunitas elit UQ Global Leaders yang berprestasi selama masa studi, dan secara simultan mengembangkan keterampilan kerja melalui akses prioritas ke program menarik yang ditawarkan melalui Student Employability Team kami yang memenangkan penghargaan. Siswa juga akan menerima undangan eksklusif untuk seminar, presentasi, dan acara di seluruh masa studi. Setelah lulus, siswa akan bergabung dengan jaringan global alumni beasiswa Pemimpin Global terkemuka, dan membangun jaringan profesional mereka di rumah dan di luar negeri.

 

Requirement

1. Warga negara Indonesia yang biasanya tinggal di Indonesia dan belum melakukan studi di Australia. Mereka yang belajar bahasa Inggris di Australia masih memenuhi syarat untuk mendaftar.

2. Siswa yang ingin memulai program mereka di UQ di Semester 2, 2019

3. Siswa tidak harus secara bersamaan memegang beasiswa lain.

4. Siswa yang telah menerima tawaran tanpa syarat untuk program sarjana atau pascasarjana yang relevan dan yang memulai siswa di UQ (peluang tidak terbuka untuk siswa yang terdaftar di UQ saat ini, atau siswa yang belajar di UQ untuk belajar di luar negeri atau bertukar).

5. Kriteria didasarkan pada keunggulan akademik, dan siswa berprestasi didorong untuk mendaftar.

6. Peluang sarjana: siswa harus telah menyelesaikan International Baccalaureate untuk masuk langsung, atau bagi mereka yang sedang melakukan studi tingkat gelar dari lembaga pemberi gelar yang diakui di Indonesia, setidaknya satu tahun harus diselesaikan. Siswa dari lembaga mitra kami sangat disarankan untuk mendaftar.

7. Peluang pascasarjana: siswa berprestasi tinggi yang telah menyelesaikan gelar Sarjana dari lembaga tersier yang diakui juga didorong untuk mendaftar.

 

How to Apply

1. Ajukan aplikasi resmi online di sini untuk program kuliah sarjana atau pascasarjana yang Anda pilih. Anda harus mendaftar untuk program gelar yang Anda pilih terlebih dahulu sebelum mendaftar untuk beasiswa.

2. Menerima Nomor ID Mahasiswa UQ dan tawaran tanpa syarat (atau tawaran bersyarat dengan ketentuan bahwa semua persyaratan harus dipenuhi oleh tanggal penutupan permohonan beasiswa).

3. Setelah Anda menerima tawaran Anda, lengkapi Formulir Aplikasi Beasiswa Internasional Fakultas Bisnis, Ekonomi dan Hukum secara online di sini. Anda akan diminta untuk mengirimkan yang berikut dengan aplikasi beasiswa Anda:

     - CV / Resume

     - Pernyataan pribadi / motivasi

       Pernyataan ini tidak boleh lebih dari 1.000 kata dan alamat:

        • Alasan minat Anda pada program gelar yang Anda pilih, termasuk mengapa Anda

          ingin mempelajari program ini di UQ

        • Tujuan dan ambisi pribadi Anda dan bukti dari kegiatan sebelumnya atau

           pengalaman (termasuk kegiatan sukarela) yang menunjukkan komitmen Anda

           untuk tujuan dan ambisi tersebut.

     - Satu surat referensi dari staf pengajar di institusi Anda atau dari majikan, jika

       tersedia (dalam bahasa Inggris). Surat referensi akademis idealnya harus memberi

       peringkat pada Anda kinerja akademik terhadap kelompok teman sebaya Anda.

 

Harap pastikan bahwa Anda membaca semua informasi yang diuraikan di atas dan memberikan dokumen yang relevan sebagaimana diuraikan dalam Beasiswa dan Formulir Aplikasi UQ. Jika aplikasi Anda untuk program gelar yang Anda pilih belum dinilai oleh tanggal penutupan aplikasi beasiswa, sayangnya kami tidak dapat mempertimbangkan aplikasi beasiswa Anda. Silakan lihat Syarat dan Ketentuan Beasiswa here.

 

Before you apply

Anda didorong untuk membaca aturan definitif untuk beasiswa ini sebelum mengajukan permohonan, khususnya persyaratan kelayakan tertentu dan periksa FAQs if you have any questions.


DEADLINE : 30 NOVEMBER 2020

For more information : https://scholarships.uq.edu.au/scholarship/indonesia-global-leaders-scholarship


Tidak ada komentar:

Posting Komentar