Kamis, 30 April 2020

[INFO BEASISWA] WESTMINSTER UNDERGRADUATE FULL SCHOLARSHIP 2020, UK



Halo lagi sobat beasiswa!! Buat kalian yang minat kuliah di UK ada nggak nih? Pasti ada dong, nah buat kalian yang ingin kuliah di jenjang S1 di University of Westminster, yuk cek info scholarship yang berikut!

University of Westminster adalah universitas negeri di London, Inggris. Institusi pendahulunya, Royal Polytechnic Institution, didirikan pada tahun 1838 dan merupakan institusi politeknik pertama di Inggris. Westminster dianugerahi status universitas pada tahun 1992 yang berarti dapat memberikan gelar sendiri.
Beasiswa Penuh Internasional Westminster adalah beasiswa Universitas yang paling kompetitif yang terbuka untuk siswa internasional dari negara-negara berkembang yang ingin mengejar gelar Sarjana penuh waktu di University of Westminster.

Benefit:
- Pembiayaan kuliah penuh
- Akomodasi
- Biaya hidup dan penerbangan ke dan dari London.

Requirement:
   1. Menjadi mahasiswa internasional dari negara berkembang dan memegang tawaran untuk gelar sarjana penuh waktu di Universitas. Beasiswa akan diperpanjang setiap tahun dengan syarat kinerja akademik yang memuaskan.
   2. Untuk tujuan beasiswa kami, istilah 'berkembang' termasuk ke dalam negara-negara berpenghasilan menengah. Berikut ini adalah daftar negara yang dianggap 'maju'. Jika negara asal BUKAN dalam daftar maka Anda berhak untuk mendaftar.
        a) Andorra, Australia, Austria, Belgia, Bulgaria, Kanada, Kroasia, Siprus, Republik. Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Gibraltar, Yunani, Hongaria, Islandia, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Latvia, Liechtenstein , Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, San Marino, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris, AS, Kota Vatikan
        b) Kriteria pemberian beasiswa adalah keunggulan akademik, potensi pengembangan, dan kebutuhan finansial.
   3. Isi Formulir Aplikasi

Syarat Dokumen:
   1. Salinan surat / email dari University of Westminster yang mengonfirmasi tawaran bersyarat atau tanpa syarat pada program studi pilihan.
   2. Salinan resmi transkrip dari studi akademik terkini.
   3. Surat referensi yang ditulis secara khusus untuk mendukung aplikasi beasiswa. Ini harus ditulis oleh tutor, profesor, akademis atau employer sebelumnya (jika relevan dengan program gelar yang dipilih) dan tidak dapat menjadi referensi yang sama yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi penerimaan.

Note : Terjemahan tersertifikasi dari setiap dokumen pendukung yang ditulis dalam bahasa selain bahasa Inggris harus disediakan. Harap jangan mengirim salinan pribadi atau dokumen asli karena kami tidak dapat mengembalikannya kembali.

Cara Mendaftar:
Sebelum mendaftar, kami telah mengumpulkan beberapa informasi untuk membantu aplikasi beasiswa anda, silakan baca informasi ini sebelum mendaftar.
Apply HERE after you read the Before your Apply Page


DEADLINE : 29 Mei 2020
For more information : https://bit.ly/2VMFKpT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar