Rabu, 01 April 2020

[INFO BEASISWA] Chinese Government Scholarship - Hohai University 2020 (S2 dan S3)


Chinese Government Scholarship - Hohai University 2020 (S2 dan S3)








Halo sobat beasiswa, hari ini kita punya info scholarship dari negeri china nih.. Yap, buat kalian yang punya minat melanjutkan studi di jenjang S2 dan S3 di China dan terutama di Hohai University, boleh banget disimak informasinya!

Dalam rangka mempromosikan saling pengertian, kerja sama dan pertukaran di berbagai bidang antara Cina dan negara-negara lain, pemerintah Cina telah menyiapkan serangkaian program beasiswa untuk mensponsori siswa internasional, guru dan sarjana untuk belajar dan melakukan penelitian di universitas-universitas Cina. Dewan Beasiswa Cina (selanjutnya disebut CSC), yang dipercayakan oleh Departemen Pendidikan Republik Rakyat Tiongkok (selanjutnya disebut MOE), bertanggung jawab atas pendaftaran dan administrasi program Beasiswa Pemerintah Cina. Sekarang, 289 universitas Cina yang ditunjuk menawarkan berbagai program akademik dalam sains, teknik, pertanian, kedokteran, ekonomi, studi hukum, manajemen, pendidikan, sejarah, sastra, filsafat, dan seni rupa untuk penerima beasiswa di semua tingkatan.

KATEGORI BEASISWA:
1 Beasiswa Penuh
       Beasiswa penuh mencakup biaya kuliah, akomodasi, asuransi komprehensif, dan tunjangan
       bulanan. Beasiswa penuh hanya tersedia untuk siswa magister dan doktoral.

Akomodasi: asrama universitas gratis atau subsidi akomodasi. Jika universitas tuan rumah mengharuskan siswa untuk tinggal di kampus, universitas akan menampung siswa beasiswa di asrama universitas (biasanya kamar twin); jika universitas tuan rumah mengizinkan siswa untuk tinggal di luar kampus, universitas akan memberikan subsidi akomodasi bulanan / triwulanan:
·         Master (sarjana umum): CNY 700 per bulan;
·         Doktoral (sarjana senior): CNY 1000 per bulan.
Stipend
·         Master's student : CNY 3.000 per bulan;
·         Doctoral student  : CNY 3,500 per bulan.
Dalam durasi beasiswa, siswa penerima beasiswa yang terdaftar akan menerima gaji dari universitas tuan rumah mereka setiap bulan. Siswa yang mendaftar pada atau sebelum tanggal 15 bulan itu akan menerima gaji penuh bulan itu. Mereka yang mendaftar setelah tanggal 15 bulan itu akan menerima setengah gaji bulan itu. Siswa yang lulus akan menerima tunjangan sampai setengah bulan setelah tanggal kelulusan. Jika siswa terdaftar tetap keluar dari Tiongkok selama lebih dari 15 hari karena alasan pribadi (tidak termasuk hari libur sekolah), uang ganjarannya akan dihentikan selama kepergiannya.

2.    Beasiswa Sebagian
       Beasiswa sebagian mencakup satu atau beberapa item yang disebutkan dalam Beasiswa
       Penuh.

ELIGIBILITY
Pelamar harus lebih muda dari 35 untuk program magister dan 40 untuk program doktoral. Hohai hanya merekomendasikan kandidat master dan doktoral yang TIDAK belajar di Cina.

KATEGORI PENDUKUNG.
Program Beasiswa Pemerintah Cina mensponsori siswa, guru, dan sarjana internasional untuk melakukan studi gelar (sarjana, magister dan PhD) dan studi bahasa Cina atau penelitian akademik di lembaga-lembaga pendidikan tinggi di Cina.

PROSEDUR APLIKASI
  1. Ikuti instruksi aplikasi tahunan dan mendaftar online via http://ie.hhu.edu.cn
  2. Penuhi aplikasi online CSC di http://studyinchina.csc.edu.cn (nomor agen: 10294, ketik: B) serta aplikasi online Hohai di http://admission.hhu.edu.cn
  3. Tidak perlu mengirim salinan cetak apa pun ke kantor penerimaan.  
SELEKSI DAN PERSETUJUAN
Para profesor dari berbagai perguruan tinggi akan memeriksa aplikasi online dan mengirimkan daftar nama yang direkomendasikan. Sekolah Internasional akan mengoordinasikan pendaftaran dan melapor ke komite universitas di mana keputusan akhir dibuat. Mereka yang terdaftar akan diberitahukan melalui email aplikasi online atau melalui telepon dan mengumumkan nama mereka di situs web Hohai.  

BATAS WAKTU 30 APRIL 2020

KONTAK
Kantor Penerimaan, Universitas Hohai Alamat: No.1 Xikang Road, Nanjing, Jiangsu, Cina Kode pos: 210098
Telepon: + 86-25-83787955 FAX: + 86-25-83787981
E-mail: admission@hhu.edu.cn Web: http://ie.hhu.edu.cn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar