Senin, 28 November 2016

Notulensi Schotalk # 6 "Mengejar Mimpi ke Negeri Matahari Terbenam" (MAROKO)




Schotalk merupakan singkatan dari "Scholarship Talk" yang merupakan agenda rutinan diskusi online yang dilakukan oleh Sahabat Beasiswa untuk mempersiapkan diri para pemuda-pemudi bangsa untuk study abroad dengan beasiswa.

Pada schotalk #6 kali ini, Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya mengajak peserta ke negeri matahari terbenam berkolaborasi dengan PPI Dunia dan Alumni PPI Dunia pada (20/11) di Grup Whatsapp yang dihadiri oleh 200 Peserta terpilih.

H. Alvian Iqbal Zahasfan, SSI, Lc. MA menyandang gelar master dan sedang menyelesaikan doktoralnya di _Etablisement Dar El Hadith El Hassania_, Rabat-Maroko.

Awardee LPDP ini pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PPI Maroko pada tahun 2011 ini berbagi informasi mengenai cara memperoleh beasiswa di Maroko, selain itu dia juga menjelaskan tentang perbedaan sistem pendidikan di Maroko. Tidak hanya itu dia juga berbagi cara bagaimana dia bisa mewujudkan mimpi-mimpinya.

Untuk menggapai sebuah mimpi perlu adanya niat dan kemauan. Dia menuliskan setiap mimpi-mimpinya di buku harian, kemudian ditirakati dan berdoa agar mimpi tersebut bisa terwujud. Sekalipun meleset insyaAllah mimpi itu tidak jauh. Singkat pesan dari Kak Alvian untuk para pemimpi " _Bermimpilah, lalu bangun dan bergegas untuk menjemputnya_"

Reportase dan resume Schotalk #6 Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya dapat dibaca selengkapnya di http://bit.ly/2fFz3AG


📒Update your information by following us on :
📸IG: @sbsurabaya
🐤Twitter: @sbcsurabaya
🅿Fanpage: Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya
✅OA Line: @kxf3734v
🅱log: http://sbsurabaya.blogspot.co.id
✉Email: sahabatbeasiswasby@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar