Selasa, 20 Juni 2017

[EVENT] Welcome Party dan Buka Bersama Pengurus Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya 2017/2018



Hai arek-arek Suroboyo!

Selamat datang keluarga baru pengurus Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya!

Sabtu, 17 Juni 2017. Kami dari Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya telah mengadakan acara Welcome Party sekaligus Buka Puasa Bersama 😊 Bersama siapa nih? Bersama pengurus baru Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya 2017/2018. Acara ini bertempatkan di Angkringan 57 daerah sekitara UIN Sunan Ampel, Surabaya. Monggo cek google map ya...

 Acara ini terjadi setelah para pengurus baru menempuh beberapa tahapan seleksi. Mulai dari seleksi berkas hingga seleksi wawancara. Dari banyak pelamar, maka terpilihlah 28 orang pemuda yang mempunyai kesamaan visi ini. Semoga Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya bisa menjadi wadah yang tepat sebagai tempat kalian berkembang ya... Let’s pursue our dreams together ! 😊

28 pemuda ini tentu saja berasal dari berbagai macam latar belakang dan dari berbagai Universitas yang ada di Surabaya (dan sekitarnya). Nah, siapa sih nahkoda kapal yang baru dari Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya 2017/2018? Introduce: Iqomah Richtig (UINSA).

Nah total 39 pengurus ini kemudian terbagi ke dalam berbagai macam divisi, mulai dari pengurus harian, Human Resource, Program, dan Media Creative. Semua divisi mempunyai jobdesc masing-masing ya... yang kesemuanya berjalan tentu saja untuk mencapai Visi dan Misi Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya. 


Ok Now, Lets Take a look to Welcome Party dan buka bersama yang merupakan kopdar pertama untuk kepengurusan Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya 2017/2018. Eits, ternyata yang menghadiri acara ini tak hanya pengurus baru, namun para pengurus terdahulu, dan pembina Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya pun hadir.




Acaranya ngapain aja sih kemarin?
Macem-macem lho, mulai dari Games Introduction, Sharing Project antar divisi, hingga sharing pengalaman dengan pengurus dan pembina yang hadir. It was fun ! dan banyak pelajaran yang bisa diambil dari sharing yang kita lakukan. Tujuan dari acara ini tentu saja untuk membagun rasa kekeluargaan dari pengurus dan pembina Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya. 

Nah, bagaimana? Apakah rasa kekeluargaan itu sudah (mulai) terbentuk? It will gain by the time kok.
Walaupun tanpa ada ikatan darah kita tetap bisa menjadi keluarga.

So, siapkan dirimu untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat persembahan dari Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya!

See you on next event!

©Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya

Now Everyone Can Get Scholarship

 🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥🎥
📒Update your information by following us on:
📸IG: @sbsurabaya
🐤Twitter: @sbcsurabaya
✅OA Line: @kxf3734v
✉Email: sahabatbeasiswasby@gmail.com

1 komentar:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada KYAI ANOM SUROTHO yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 3 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari KYAI ANOM SUROTHO yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih KYAI jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual silahkan hubungi KYAI ANOM SUROTHO dinomer hp beliau di:((_085_298_569_393_)) Terima kasih banyak KYAI wassalam.

    http://kyaianomsurotho.blogspot.co.id/ 
    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
    No WA Kyai : 085-298-569-393

    BalasHapus