Minggu, 12 Februari 2017

📻 Sahabat Beasiswa on The Radio #4


 Talk Show with Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya


Minggu, 5 Februari 2017 lalu Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya siaran di Radio Suara Muslim Surabaya 93,8 FM. Ini bukan kali pertama Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya siaran di Suara Muslim, ini merupakan siaran ketiga di Suara Muslim. Sahabat Beasiswa on The Radio merupakan salah satu kegiatan Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya untuk lebih memperkenalkan komunitas Sahabat Beasiswa kepada masyarakat, khususnya masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya.

Apa saja yg dibahas saat talk show?

Narasumber Talkshow kali ini adalah Hanny, Joko dan Cicik yg merupakan Badan Pegurus Harian dari Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya dengan Penyiar radio Kak Raga Bagus. Narasumber menjelaskan tentang Bagaimana terbentuknya Sahabat Beasiswa, Visi Misi dari Sahabat Beasiswa dan kegiatan - kegiatan yang dilakukan Sahabat Beasiswa khususnya Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya . Secara singkat Sahabat Beasiswa merupakan sebuah komunitas socialedupreneur dimana Sahabat Beasiswa menjadi portal informasi beasiswa No. 1 di Indonesia. Hal ini dapat di buktikan dengan di nobatkannya Sahabat Beasiswa dalam sebuah nominasi.
Check it out :

Tidak hanya itu, narasumber juga berbagi info tentang seputar beasiswa. Mulai dari beasiswa apa saja yang harus diketahui masyarakat Indonesia baik itu beasiswa Dalam Negeri ataupun Luar Negeri, bagaimana cara medapatkan beasiswa, mekanisme pendaftaran beasiswa dan apa saja yang harus disiapkan untuk mendapatkan beasiswa.

Berikut beberapa foto SBC on the Radio 👇👇👇👇

Pengurus SBC Surabaya Kak Joko R, Kak Hanny Dwi R dan Kak Cicik F.





Pengurus SBC Surabaya bersama Penyiar dari Suara Muslim, Kak Raga Bagus Satria

Sahabat Beasiswa memberikan motivasi pada setiap Scholarship Hunter lewat Motto nya yaitu Now Everyone Can Get Scholarship.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Link Rekaman SB on The Radio #4 :

📩Email: sahabatbeasiswasby@gmail.com

📌Fanpage: Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya

📌Twitter: @sbcsurabaya

📌Instagram: @sbsurabaya

📌Line: @kxf3734v

📌blogspot : sbsurabaya.blogspot.co.id  

1 komentar:

  1. semoga semakin mengudara dan semangat menebar manfaat sbc surabaya..........

    BalasHapus