Senin, 14 Maret 2016

Meet Up Pertama Sahabat Beasiswa Surabaya

Gedung Balai Pemuda sebagai saksi tempat berkumpulnya teman-teman Sahabat Beasiswa Surabaya di pertemuan (meet up) pertama SBC Surabaya. Hari Sabtu pagi pertemuan anggota SBC Surabaya di depan Rumah Bahasa Surabaya yang menjadi agenda pertama kita, dihadiri sebanyak 15 orang menjadi meet up yang meriah karena di awal pertemuan yang termasuk mendadak dengan sedikit persiapan itu bisa berlangsung dengan lancar.

Pertemuan pertama sekaligus menjadi peresmian anggota baru SB Surabaya mengulas mengenai selayang pandang perkenalan Sahabat Beasiswa dari awal hingga saat ini dan perjalanan sahabat beasiwa chapter Surabaya sendiri yang telah terbentuk selama 1 tahun ini yang disampaikan oleh koordinator SBC Surabaya.

Risma Dewi Dahlianti selaku koordinator wilayah Surabaya menjelaskan detail bagaimana kisah balik perjuangan SBC Surabaya ini muncul yang berasal dari inisiatif 5 orang untuk membuat SB dari wilayah kota pahlawan ini yang menjadi tempat mereka menimba ilmu, hingga saat ini telah berkembang dan beranggotakan lebih dari 50 orang.

Sesi selanjutnya setelah perkenalan adalah penjelasan mengenai agenda Grand Launching dan meet up selanjutnya. Dilanjutkan penjelasan program kerja masing-masing divisi secara umum dan diteruskan oleh masing-masing kepala divisi menjabarkan lebih lanjut proker mereka.

Selama satu jam penjelasan kerja tiap-tiap divisi pukul 11.30 tepat acara pertemuan itu berakhir dengan pembagian oleh-oleh khas Sapporo Jepang dari pengurus SBC Surabaya yang baru saja pulang dari luar negeri.

Pertemuan pertama yang menghasilkan banyak ide yang membangun kesemangatan dan kekompakan anggota dan membuat SBC Surabaya menjadi lebih baik kedepannya.






(Bahar/SBC Surabaya)

3 komentar:

  1. Semangat..
    Lain kali bakal gabung
    Salam super ya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Tetap semangat Sahabat Beasiswa Chapter Surabaya :)

    BalasHapus